PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Masih Stabil Meski Banyak Pandatang Baru Mengusik

Sunday, March 11th 2018.
Toyota Bali

Avanza Denpasar Bali, Sebagai informasi, total penjualan wholesale untuk Avanza sendiri dalam dua bulan awal 2018 ini mencapai 14.316 unit, di mana 6.773 unitnya terjual di bulan lalu.

http://www.bali-toyota.comSementara pada penjualan ritel, TAM mencatat 27.772 unit terjual selama Februari. Sementara total ritel dua bulan tahun ini mencapai 56.267 unit.

Toyota optimistis, penjualan produk-produknya akan lebih baik di bulan ini. “Kami optimis pada Maret ini penjualan akan naik seiring dengan peningkatan suplai ke dealer atau wholesale,” Henry menambahkan.

Ia juga meyakini, daya serap pasar untuk Avanza masih stabil meski banyak produk baru datang untuk mengusik takhta yang digenggamnya.

“Kami bersyukur, pengalaman panjang dalam menerapkan konsep total ownership benefit experience yang diterapkan Toyota terhadap berbagai produk, berhasil menjaga posisi kinerja Avanza sebagai mobil low MPV yang paling diminati,” ujarnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Masih Stabil Meski Banyak Pandatang Baru Mengusik

Wednesday 2 May 2018 | Avanza, Rush, Toyota Lain, Veloz

Toyota Denpasar Bali,  berhasil membukukan penjualan hingga 3.328 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung pada 19-29 April…

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar…

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima…