PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Masih Stabil Meski Banyak Pandatang Baru Mengusik

Sunday, March 11th 2018.
Toyota Bali

Avanza Denpasar Bali, Sebagai informasi, total penjualan wholesale untuk Avanza sendiri dalam dua bulan awal 2018 ini mencapai 14.316 unit, di mana 6.773 unitnya terjual di bulan lalu.

http://www.bali-toyota.comSementara pada penjualan ritel, TAM mencatat 27.772 unit terjual selama Februari. Sementara total ritel dua bulan tahun ini mencapai 56.267 unit.

Toyota optimistis, penjualan produk-produknya akan lebih baik di bulan ini. “Kami optimis pada Maret ini penjualan akan naik seiring dengan peningkatan suplai ke dealer atau wholesale,” Henry menambahkan.

Ia juga meyakini, daya serap pasar untuk Avanza masih stabil meski banyak produk baru datang untuk mengusik takhta yang digenggamnya.

“Kami bersyukur, pengalaman panjang dalam menerapkan konsep total ownership benefit experience yang diterapkan Toyota terhadap berbagai produk, berhasil menjaga posisi kinerja Avanza sebagai mobil low MPV yang paling diminati,” ujarnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Masih Stabil Meski Banyak Pandatang Baru Mengusik

Tuesday 17 October 2017 | Avanza, Veloz

Toyota Denpasar Bali, Mobil keluarga menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Memiliki daya tampung penumpang yang lebih banyak, kabin lega, kapasitas bagasi yang luas,…

Friday 20 October 2017 | Avanza, Veloz

Toyota Agung Denpasar, Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada Agustus 2017, Toyota Avanza terjual 10.212 unit. Ini artinya sang raja kelas low…

Wednesday 20 July 2016 | Avanza, Veloz

Autovision Berikan Lampu LED LX8 untuk New Avanza Bali-toyota.com – Mobil saat ini hadir dengan beragam inovasi, salah satunya dari sektor lampu yang telah mengaplikasi…