'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Avanza Jadi Kendaraan Fungsional Untuk Keluarga | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Jadi Kendaraan Fungsional Untuk Keluarga

Tuesday, December 19th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Toyota Avanza menjadi primadona di pasar otomotif tanah air sejak diluncurkan 2003 lalu. Dengan dimensi kompak, mobil ini dianggap sebagai kendaraan fungsional untuk keluarga. Dengan alasan itu, penjualan Avanza selalu terdepan di pasar mobil Indonesia.

http://www.bali-toyota.comNamun seiring bertumbuhnya pasar, merek lain pun turut ikutan. Terakhir adalah Mitsubishi Xpander. Mobil ini mampu menciptakan selera baru di pasar low MPV dengan tampilan yang lebih modern dan harga yang terjangkau. Melihat hal itu, Toyota menyatakan ikut tertarik melahirkan Toyota Avanza baru dengan tampang yang stylish.

Apalagi ia menyatakan, setidaknya Toyota membutuhkan waktu tiga sampai lima tahun untuk melakukan development pada suatu produk. Sementara seperti diketahui, Toyota Avanza terakhir kali mendapatkan penyegaran pada 2015 lalu dengan status Grand New.

Tidak hanya Toyota, Suzuki juga diketahui meyiapkan generasi baru Ertiga yang kabarnya juga mereka luncurkan tahun depan. Bahkan sudah ada bocoran, yang menyebut Ertiga baru menggunakan platform yang berbeda dari saat ini, yakni HEARTECT. Dengan menggunakan platform ini, Ertiga memiliki bobot yang lebih ringan hingga 30 kg dibanding model yang ada saat ini.

Selain itu, Ertiga rumornya dibekali beberapa fitur baru seperti remote keyless entry dan push botton start, serta sistem intertaiment layar sentuh tujuh inci yang terkoneksi dengan Android Auto & Apple CarPlay dan fitur kontrol iklim.

Bila kabar dan rencana peluncuran Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga baru benar, maka bisa dipastikan pasar mobil low MPV di tahun depan semakin panas. Hal ini bisa jadi keuntungan bagi masyarakat, karena makin banyak pilihan mobil baru dengan kualitas dan tampilan yang lebih segar.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Jadi Kendaraan Fungsional Untuk Keluarga

Thursday 2 November 2017 | Avanza, Veloz

Dealer Toyota Bali, Keluarga Indonesia identik dengan yang namanya keluarga besar. Tentu saja mobil dengan kapasitas angkut penumpang yang banyak masih menjadi primadona. Tapi, tak…

Sunday 6 November 2016 | Avanza, Fortuner

Fortuner dan Avanza Naikan Penjualan Toyota TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor mencatatkan penjualan retail 280.179 unit sepanjang Januari hingga September 2016. Penjualan pada periode…

Sunday 12 June 2016 | Avanza

Toyota Avanza Club Indonesia Toyota Bali, Toyota Avanza Club Indonesia, merayakan ulang tahun pertama yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2016. Kali ini diadakan selamatan…