PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Agya Berbeda Dengan LCGC Lain

Monday, May 1st 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Agya hadir dengan tampilan yang lebih segar dan juga stylish.

Bahkan TAM mengklaim mobil ini tak tampak seperti mobil LCGC lainnya. Sebab, Agya ini sudah dilengkapi berbagai fitur dan juga desainnya lebih cocok untuk anak muda.

Agya naik level tidak seperti layaknya mobil LCGC lain. Lebih stabil, piringan disc brake incinya lebih besar dan sudah ventilated pengereman lebih solid,” tutur Product Knowledege Head PT Toyota Astra Motor (TAM), Gandhi Haimsaputra, di Jimbaran Resto Ancol..

Interior New Agya juga mengalami perubahan yang signfikan. Terbukti dari adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan elegan dan lapang dengan Fabric Door Trim.

Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga didukung mesin berteknologi terkini sehingga lebih bertenaga dan efisien. Mesin yang dipakai yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Agya Berbeda Dengan LCGC Lain

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…