PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Kesan menarik Desain New Toyota Agya TRD S

Monday, April 10th 2017.
Toyota Bali

Kesan menarik Desain New Toyota Agya TRD S

TOYOTA DENPASAR, Varian terbaru Agya TRD S, diklaim memiliki perubahan desain yang sangat signifikan dibanding dengan model lamanya. Mengusung tema desain ‘Advanced Agility’ TAM Styling Design Team ingin menyampaikan mobil dengan gaya sporty dan lincah pada mobilnya.

“Tarikan garis pada tahap eksplorasi sketsa menunjukkan gerakan menukik sebagai visualisasi tema agile atau lincah,” kata Head of Styling Design Section PT Toyota Astra Motor (TAM), Wahyu Kusuma Danny di Jakarta.

Tema tersebut kata Wahyu dipilih agar menambahkan kesan enerjik pada tampilan eksterior Agya. “Desain Agya menjadi dinamis yang syarat akan kesan bergerak walaupun mobil tersebut dalam keadaan diam,” sambung Wahyu.

Pada spoiler bemper depan, Agya TRD S menggunakan kombinasi dua warna ditambah dengan penggabungan desain area gril lebih rendah dan lampu kabut yang memberikan kesan sporty, wide, dan low stance.

Karakter garis vertikal yang memotong aliran desain kebagian samping dipadukan dengan karakter bodi original mobil sehingga menambahkan kesan stabil.

Di bagian belakang, roof spoiler dengan konsep desain split memberikan kesan lincah, sporty, dan juga modern. Ditambahkan juga rear aerokit yang memperkuat kesan sporty dan kesan dinamis pada bemper belakang.

Sisi samping terdapat side visor, side body molding, dan side skirt dengan tarikan garis dinamis dan lincah. Ketiga bagian tersebut dirancang agar mencapai keseimbangan yang baik.

Masuk ke bagian dalam, head unit baru dengan fasilitas Bluetooth disematkan. Penambahan bluetooth tersebut dilakukan berdasarkan survey agar konsumen lebih nyaman dalam beraktivitas.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Kesan menarik Desain New Toyota Agya TRD S

Wednesday 15 June 2016 | Agya, Camry, Corolla Altis, Etios, Vios, Yaris

Mulai Naik Harga Sedan Toyota  di Bulan Ini BALI-TOYOTA.COM – Deretan mobil sedan mewah di harga Rp 400 juta sampai Rp 1 miliar, bisa jadi pilihan…

Thursday 30 March 2017 | Agya

Agya Baru Untuk Jegal Suzuki Ignis DENPASAR, Tak lama lagi, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan mobil Low Cost Green Car (LCGC) versi terbarunya…

Monday 10 April 2017 | Agya, Calya, Toyota Lain

Toyota Protes, Program LCGC Rencana dihapus Pemerintah TOYOTA DENPASAR, Pemerintah mewacanakan untuk menghapus insentif fiskal untuk low cost green car (LCGC). Jika jadi, maka pabrikan…