PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Sienta Ezzy Dengan Wujud Lebih Segar

Saturday, August 19th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) ingin menggenjot penjualan Toyota Sienta di Indonesia. Hal ini pun membuat PT TAM berpikir ulang hingga akhirnya menggaet tim Local Development Initiative Toyota Indonesia untuk menampilkan rasa baru Toyota Sienta.

Bertempat di booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, terlihat sosok mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Sienta dengan tampang berbeda karena tampilan warna mobil mencolok.

Ya, ternyata mobil ini wujud dari ‘Ezzy’ yang merupakan hasil modifikasi mobil Sienta.

http://www.bali-toyota.comExecutive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjoprano menyatakan, sama seperti kehadiran line-up special edition, Sienta Ezzy diharapkan memberi inspirasi kepada pelanggan untuk memodifikasi Sienta.

“Terutama modifikasi yang sesuai dengan karakter yang diinginkan customer,” kata Soerjo saat ditemui di acara GIIAS 2017. Jika melihat mobil tersebut maka Anda akan menyebutnya hijau tosca, namun bagi para desainer Toyota Indonesia warna ini adalah lembayung Turquoise.

Menggunakan tema agile progressive, Toyota mengklaim warna tersebut, membuat Sienta Ezzy tampak lebih tangkas dan progresif.

“Nama Ezzy kita ambil dari easy atau easy going. Jadi ibaratnya ini asyik diajak kemana saja,” ungkap Akbar Juniarto, tim Styling Design TAM. Akbar pun menyatakan, desain Sienta Ezzy ini dibuat unisex atau bisa digunakan pria maupun wanita.

Tak hanya sekedar warna, Sienta Ezzy juga telah mendapatkan modifikasi seperti pada bumper depan dan belakang serta menggunakan customized alloy wheel.

[Toyota](Toyota “”) Sienta Ezzy juga dilengkapi dengan fitur teknologi Wi-Fi pada head unit dislplay sehingga memungkinkan antar penumpang bisa terkoneksi dengan mudah menggunakan alat komunikasi masing-masing. *

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Sienta Ezzy Dengan Wujud Lebih Segar

Friday 4 May 2018 | Avanza, Innova, Sienta

TOYOTA DENPASAR BALI, Tiga komunitas Toyota Owner Club (TOC), yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community (Velozity), dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) sukses…

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini,…

Sunday 12 June 2016 | Sienta

Toyota Sienta Tertangkap “Basah” di Tol Cipali Toyota Bali – Toyota rupanya belum selesai melakukan pengujian Sienta. Sebab, setelah ketahuan tengah diuji di jalanan sekitar Lebak…