PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Sienta Buatan Indonesia Laris di Negara Tetangga

Tuesday, August 1st 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berencana untuk terus mengembangkan kegiatan ekspornya. Tahun ini, misalnya TMMIN akan menerjunkan varian andalan terbarunya, All New Sienta namun sudah versi Euro6.

http://www.bali-toyota.com/“Cukup sukses pada tahun kemarin, kita akan kembangkan cakupan ekspor Sienta ke Euro6,” ujar Edward Otto Kanter, Vice President (TMMIN)

Meskipun belum bisa mengalahkan saudara tertuanya, Fortuner, All New Sienta membuahkan hasil manis pada semester pertama tahun ini. Sienta sendiri ditargetkan bisa diekspor 7.000 unit. Hingga Juli ini MPV tersebut sudah berhasil diekspor 4.800 unit.

“Respon pasar Brunei, Singapore, dan Thailand sangat baik sama Sienta kita. Semoga negara lainnya mempunyai tanggapan yang sama juga,” ucap Warih Andang Tjahjono, Preisdent Director PT. TMMIN.

All New Sienta ini kiprah ke ranah internasionalnya cukup cepat. Dalam waktu satu bulan setelah di produksi di dalam negeri, kita langsung ekspor ke Singapura dan ternyata model nya cocok. Langsung deh kita kembangan cakupannya ke negara tetangga,” lanjut Warih.

Warih juga berharap dengan menyiapkan sumber daya manusia yang mumpuni dibidangnya, lahirnya inovasi, dan efisiensi dalam produksi, produk-produk Toyota lainnya mampu menembus pasar Eropa sehingga menambah kontribusi untuk neraca perdagangan Indonesia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Sienta Buatan Indonesia Laris di Negara Tetangga

Limbah menjadi Hidrogen, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan Toyota Bali, anak perusahaan Toyota Group yang bergerak di bidang perdagangan, menerima penghargaan dari Japanese Ministry of Land,…

Sunday 31 July 2016 | Sienta

Setelah Dikirim ke Dealer, Toyota Optimis Bisa Jual 3.500 Sienta per Bulan DENPASAR – PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah sejak lama menargetkan penjualan 3.500 unit…

Thursday 9 June 2016 | Sienta

Sienta Langsung Curi Perhatian Masyarakat Toyota Bali – Tak butuh waktu lama buat Toyota Sienta, yang baru saja diperkenalkan Toyota Astra Motor (TAM), untuk mencetak prestasi.…