'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Resmi 3 Model Baru Toyota di GIIAS 2017 | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Resmi 3 Model Baru Toyota di GIIAS 2017

Friday, August 11th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Pesta otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, besok (10/8/2017), resmi dibuka. Berbagai pabrikan mobil di Tanah Air, siap menghadirkan deretan mobil terbarunya.

Begitu juga dengan Toyota Astra Motor (TAM), agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia, yang siap meluncurkan tiga model baru. Ketiga model tersebut, antara lain Toyota C-HR, new Fortuner, dan all new Voxy.

http://www.bali-toyota.comDari pantauan Liputan6.com, saat persiapan di H-2 pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, ketiga mobil ini tengah naik ke panggung utama. Ketiga berbaris rapi di depan tulisan C-HR, Fortuner TRD Sportivo, dan all new Voxy.

Dari ketiga model yang kemungkinan diluncurkan ini, Toyota C-HR yang masih menjadi misteri. Pasalnya, raksasa asal Jepang ini masih malu-malu mengungkap crossover terbarunya tersebut. Bahkan, ada kabar lain yang menyebutkan jika Toyota C-HR akan berstatus mobil ekshibisi.

“Cuma saya kasih clue dulu satu model itu Voxy, yang kedua (diduga C-HR) belum ketahuan. Nanti kalian juga bisa lihat saat pembukaan GIIAS 2017,” ungkap Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Soerjo menegaskan, produk yang dipasarkan di Indonesia memiliki dua jenis, yaitu produk yang dikembangkan Toyota Local Development dan juga Principal Asia Pasific. Artinya, mobil yang dipasarkan tak selalu dibuat di Indonesia, tetapi juga bisa dikirim dari luar negeri.

Adapun seperti pemberitaan sebelumnya, Toyota memang berkeinginan memboyong C-HR dari jadwal tahun 2018 ke Tanah Air, lalu dipercepat menjadi akhir tahun ini. Selain itu, produk tersebut juga dikabarkan didatangkan dari Thailand ataupun Jepang.

Kedatangan Toyota C-HR dalam waktu dekat ini juga diisyaratkan dari beberapa diler yang mengatakan telah membuka booking fee mobil tersebut dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 10 juta. *

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Resmi 3 Model Baru Toyota di GIIAS 2017

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih…

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang Toyota Denpasar Bali– Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota…

Saturday 11 November 2017 | CHR

TOYOTA DENPASAR BALI, Meski sudah meluncur sejak akhir tahun 2016, Toyota hingga saat ini belum juga mendatangkan crossover andalannya C-HR di pasar ASEAN. (more…)