PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Siapkan 3 Produk Baru di GIIAS 2017

Thursday, August 3rd 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Toyota memastikan akan meluncurkan 3 model baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017. Salah satunya adalah Voxy.

“DI GIIAS 2017 kami akan memperkenalkan 3 produk baru, salah satunya kami akan memperkenalkan All New Voxy, lalu model apa lagi? Satu lagi SUV, satu lagi nanti di GIIAS 2017,” ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, dalam jumpa pers GIIAS 2017.

http://www.bali-toyota.comSelain model baru, Toyota di GIIAS bakal menawarkan edisi khusus untuk mobil-mobil yang sudah dijual. “Selain itu Toyota juga akan memperkenalkan Limited Edition itu akan ada Avanza Limited Edition 150 unit saja dan Sienta Limited Edition hanya akan ada 30 unit. Sedangkan untuk Special Edition akan ada Vios Special Edition, Corolla Altis Special Edition, dan Agya Special Edition hanya satu unit (masing-masing satu unit-Red),” kata Soeryo.

Toyota di GIIAS 2017 mengangkat tema Endless Possibilities for a Better Future. Tema ini dipilih dan diangkat sebagai wujud ekspresi bahwa Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar utama dari semangat Toyota Let’s Go Beyond yaitu, Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Di GIIAS, TAM akan menempati booth terluas di GIIAS 2017. Melalui booth seluas 3.075 m2 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, tempat diselenggarakannnya GIIAS 2017 pada 10-20 Agustus nanti, TAM akan menempatkan 28 unit display dari berbagai segmen penumpang dan juga komersial, termasuk produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit. Untuk memperkuat pesan yang disampaikan, booth Toyota yang menempati hall 10B ICE BSD ini didesain dengan black concept yang memberi kesan modern, advance, and youthful.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Siapkan 3 Produk Baru di GIIAS 2017

Sunday 9 October 2016 | Toyota Lain

Berikut Daftar Calon Mobil Terbaik di Dunia TOYOTA BALI–The World Car Award Foundation mengumumkan ronde pertama yang masuk ke dalam nominasi dengan total 23 mobil…

Friday 31 March 2017 | Toyota Lain

Toyota Tak Gentar Saingin Suzuki dan Mitsubishi TOYOTA DENPASAR, Sebagai pabrikan terbesar di Indonesia, wajar jika Toyota tak gentar meski banyak pabrikan lain memperkenalkan produk…

Tuesday 4 December 2018 | Toyota Lain

Denpasar Bali, Para pemilik mobil Toyota memang disarankan untuk mengisi BBM sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pabrikan. Itu dilakukan agar performa mobil bisa maksimal.…