PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Rangsang Industri Otomotif Toyota Calya Jadi Taksi Online

Wednesday, February 22nd 2017.
Toyota Bali

Rangsang Industri Otomotif Toyota Calya Jadi Taksi Online

AUTO 2000 DENPASAR BALI, Mobil disegmen Low Cost Green Car (LCGC), merupakan segmen mobil paling seksi yang mengalami pertumbuhan di pasar otomotif roda empat Indonesia, jika dibanding mobil disegmen lainnya.

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah mempersilahkan LCGC untuk dijadikan taksi online. Lalu, apakah mobil yang dikatakan ramah lingkungan ini akan semakin tumbuh dengan kebijakan baru ini?

“Bisa dikatakan, bisa jadi pendorong semangat di tengah situasi indsutri otomotif yang lagi lesu ini,” ujar Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, kepada detikOto, melalui saluran telepon.

Selain itu, sejak kehadiran mobil LCGC, membuat pasar mobil di segmen city car tergerus. Faktornya karena LCGC punya harga yang lebih terjangkau dan tidak jauh beda wujudnya dengan mobil city car.

Namun lanjut Soerjo, dirinya memperkirakan dengan kebijakan LCGC boleh dijadikan taksi online, mobil disegmen city car hanya akan bergeser kontribusinya di pasar otomotif roda empat Indonesia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Rangsang Industri Otomotif Toyota Calya Jadi Taksi Online

Limbah menjadi Hidrogen, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan Toyota Bali, anak perusahaan Toyota Group yang bergerak di bidang perdagangan, menerima penghargaan dari Japanese Ministry of Land,…

Toyota Supra Diuji di Sirkuit Nurburgring Toyota Supra Bali, terus menguji mobil sport yang dikembangkan bersama BMW, Toyota Supra terbaru sebelum diluncurkan ke pasar. Pengujian dilakukan…

Friday 19 August 2016 | Calya

Kisah di Balik Munculnya Toyota Calya dan Daihatsu Sigra TOYOTA BALI – Produk kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu yang keempat akhirnya diperkenalkan hari ini (2/8/2016). Keduanya…