PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Calya Sangat Diminati di Desa

Tuesday, September 20th 2016.
Toyota Bali

Toyota Calya Sangat Diminati di Desa

TOYOTA BALI -Mobil Low Cost And Green Car (LCGC) terbaru Toyota, Calya, rupanya cukup diterima di daerah. Selama bulan Agustus lalu, untuk penjualan ritel (langsung ke konsumen) Toyota sudah menjual 8.266 unit Calya.

Komposisi terbesar penjualan ritel Calya pada bulan lalu masih berasal DKI Jakarta yaitu 27,2%, dan diikuti Jawa Barat sebesar 17,9%, serta Jawa Timur sebesar 7,1%, sedangkan sisanya tersebar di hampir semua wilayah di tanah air.

“Pasar Calya di daerah cukup besar. Ini membuktikan bahwa kehadiran entry MPV juga sangat diminati oleh masyarakat daerah-daerah,” ujar Wakil Presiden Toyota Astra Motor Henry Tanoto di Jakarta, Senin (19/6/206).

Daihatsu yang bulan Agustus lalu mencetak rekor penjualan selama tahun 2016 juga harus berterima kasih pada konsumen Sigra. Baik itu wholesales maupun ritel, Sigra menjadi bintangnya.

“Kami terus bersyukur, Daihatsu berhasil mencapai angka penjualan terbaik. Pada bulan perdana setelah peluncurannya, angka penjualan Astra Daihatsu Sigra mencapai 7.748 unit untuk wholesales dan 3.803 unit untuk retailsales. Kami berterimakasih kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada produk-produk Daihatsu,” Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Calya Sangat Diminati di Desa

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…

Monday 10 April 2017 | Agya, Calya, Toyota Lain

Toyota Protes, Program LCGC Rencana dihapus Pemerintah TOYOTA DENPASAR, Pemerintah mewacanakan untuk menghapus insentif fiskal untuk low cost green car (LCGC). Jika jadi, maka pabrikan…