'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Kenapa Toyota LCGC Tidak Boleh Jadi Taksi Online | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Kenapa Toyota LCGC Tidak Boleh Jadi Taksi Online

Thursday, October 6th 2016.
Toyota Bali

Kenapa Toyota LCGC Tidak Boleh Jadi Taksi Online

TOYOTA BALI -LCGC tidak direstui untuk menjadi mobil taksi online. Toyota punya alasan sendiri mengapa hal ini tidak menjadi masalah besar untuk Toyota.

“Sebelum ada Toyota Calya (LCGC 7 penumpang-Red), sudah ada yang menggunakan Toyota Avanza sebagai taksi online,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi, kepada bali-toyota.com.

Sehingga, lanjut Anton, jika LCGC tidak direstui untuk menjadi taksi online bukan masalah besar untuk Toyota.

“Dari Toyota sendiri, karena kita punya dua produk seperti itu (yang kerap diandalkan oleh pengendara taksi online, seperti Avanza dan mobil LCGC-Red) jadi kita tidak masalah, karena Avanza sudah digunakan untuk online. Jadi tidak ada masalah (LCGC tidak diizinkan menjadi taksi online-Red),” tambahnya.

Kadishub DKI Andri Yansyah mengatakan tidak bolehnya LCGC menjadi kendaraan taksi online, pemberitahuan itu ada pada Peraturan Menteri Perhubungan No 32 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak dalam Trayek.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Kenapa Toyota LCGC Tidak Boleh Jadi Taksi Online

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…

Tuesday 31 October 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali, Pabrikan otomotif mulai mengembangkan teknologi kendaraan ramah lingkungan. Berbagai teknologi pun ditawarkan, mulai dari kendaraan hybrid hingga kendaraan bertenaga hidrogen. (more…)

Tuesday 14 March 2017 | Toyota Lain

Jumpa Presiden Jokowi, Toyota akan Investasi Rp 25 Triliun Sampai 2019 Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menerima Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda, di…