'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Program Toyota Holiday Campaign Mudik Lebaran 2018 | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Program Toyota Holiday Campaign Mudik Lebaran 2018

Wednesday, June 13th 2018.
Toyota Bali

Denpasar Bali, PT Toyota -Astra Motor bersama dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik. Posko siaga ini akan berlangsung mulai 8-20 Juni 2018.

Melalui program Toyota Holiday Campaign 2018, titik pelayanan ini terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

http://www.bali-toyota.com/Tahun ini, Toyota menambahkan 15 titik pelayanan, antara lain satu Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, satu Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan bengkel yang tetap buka selama libur Lebaran.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,”

Bengkel Siaga Toyota

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota yang buka selama 24 jam saat liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Sedangkan, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

“Kehadiran titik-titik pelayanan Toyota yang bisa dinikmati dan diakses selama musim libur Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan ke kampung halamannya,” kata Henry.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Program Toyota Holiday Campaign Mudik Lebaran 2018

Tuesday 4 April 2017 | Toyota Lain

Tahun 2017, Rem Otomatis Jadi Fitur Standar Mobil Toyota DENPASAR, Pabrikan otomotif kian memperketat standar dalam menciptakan sebuah produk yang memiliki tingkat keselamatan tinggi. Toyota…

Sunday 14 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Low Multi Purpose Vehicle (MPV) jadi primadona masyarakat Indonesia . Bukan tanpa sebab, mobil jenis ini bisa mengakomodasi penumpang lebih banyak dengan tingkat…

Friday 14 April 2017 | CHR, Toyota Lain

Toyota C-HR Akan diproduksi tahin ini, paling lambat 2018 DENPASAR, Kehadiran Crossover keluaran Toyota, C-HR cukup dinanti masyarakat Indonesia. Meski masih dalam tahap studi, PT…