PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Program Toyota Holiday Campaign Mudik Lebaran 2018

Wednesday, June 13th 2018.
Toyota Bali

Denpasar Bali, PT Toyota -Astra Motor bersama dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik. Posko siaga ini akan berlangsung mulai 8-20 Juni 2018.

Melalui program Toyota Holiday Campaign 2018, titik pelayanan ini terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

http://www.bali-toyota.com/Tahun ini, Toyota menambahkan 15 titik pelayanan, antara lain satu Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, satu Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan bengkel yang tetap buka selama libur Lebaran.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa Toyota berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.

“Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,”

Bengkel Siaga Toyota

Sementara itu, di Bengkel Siaga Toyota yang buka selama 24 jam saat liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan yang membutuhkan dan juga bisa berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota.

Sedangkan, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan.

“Kehadiran titik-titik pelayanan Toyota yang bisa dinikmati dan diakses selama musim libur Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan ke kampung halamannya,” kata Henry.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Program Toyota Holiday Campaign Mudik Lebaran 2018

Sunday 6 November 2016 | Toyota Lain

Toyota Ciptakan Smartphone Menjadi Kunci Mobil TOYOTA BALI, Saat ini budaya car-sharing memang tengah digandrungi, dimana ini membuat Toyota berinovasi untuk turut meramaikannya. Toyota sendiri…

Monday 10 April 2017 | Toyota Lain

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri DENPASAR, Toyota tak hanya mengekspor mobil. Pabrikan asal Jepang ini pun ingin mengekspor part-part TRD yang dikembangkan…

Thursday 27 October 2016 | Toyota Lain

Bus Toyota Juga Gunakan Teknologi Hidrogen TOYOTA BALI, Sumber energi ramah lingkungan terus berkembang menggeser motor bakar konvensional. Toyota salah satunya, raksasa otomotif asal Jepang…