PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mudik Lebaran Toyota Beri Diskon Servis Mobil 25%

Saturday, May 27th 2017.
Toyota Bali

TOYOTA BALI, Untuk melayani pemudik yang menggunakan kendaraan, Toyota menyiapkan diskon Paket Mudik Servis Berkala selama 15 Mei—10 Juni 2017. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program Diskon Paket Mudik Servis Berkala juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

http://www.bali-toyota.com“Melalui program Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam pernyataannya.

Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran.

Apalagi saat ini, kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Pada program Diskon Paket Mudik Servis Berkala kali ini, Toyota memberikan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mudik Lebaran Toyota Beri Diskon Servis Mobil 25%

Thursday 22 December 2016 | Toyota Lain

Melihat Empat Tahap Pembuatan Mobil Toyota TOYOTA BALI, – Sebelum berada di jalan-jalan, mobil melalui berbagai proses di pabriknya. Secara umum dalam pembuatan mobil ada 4…

Thursday 6 October 2016 | Toyota Lain

Toyota Tetap Kuasai Pasar Penjualan Nasional TOYOTA BALI – PT Toyota Astra Motor (TAM) kokoh memimpin pasar automotif nasional setelah membukukan total penjualan ritel 36.041…

Thursday 6 October 2016 | Toyota Lain

Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal TOYOTA BALI, Toyota Motor Corp dan anak perusahaannya Daihatsu Motor Co,. berencana mendirikan satu perusahaan internal yang akan…