PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Promo Servis Sambut Ramadan di Agung Toyota Bali

Wednesday, May 24th 2017.
Toyota Bali

TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo khusus menyambut bulan suci Ramadan. Layanan yang diberi nama Promo Mudik Service Berkala ini digelar mulai 15 Mei sampai 10 Juni 2017.

Dengan tagline “Servis Lebih Awal Mudik Lebih Tenang“, Toyota memang mengajak para pelanggan untuk melakukan servis sesegera mungkin untuk menyambut gelombang mudik nanti. Tujuannya tentu agar pulang ke kampung halaman lebih aman dan nyaman.

http://www.bali-toyota.comDalam laman resmi Toyota, disebutkan kalau Promo Mudik Service Berkala memberikan potongan harga bagi konsumen yang telah booking.

Bagi yang mobilnya sudah berusia lima tahun ke atas atau telah lebih dari 100 ribu km, maka diskon servis sebesar 25 persen. Sementara diskon 20 persen diberikan kepada mereka yang punya mobil di bawah lima tahun atau masih kurang dari 100 ribu km.

Diskon juga diberikan terhadap beberapa sparepart penting seperti oli dan brake fluid yang sama-sama didiskon 5 persen. Sementara injector cleaner diskon sampai 50 persen.

Program ini berlaku bagi seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia, dan dengan dukungan para teknisi yang sudah berpengalaman.

Sebagai informasi tambahan, program promosi seperti ini memang rutin digelar pabrikan otomotif tiap menyambut lebaran. Tapi memang Toyota cukup unik dengan menyelenggarakannya di awal bulan.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Promo Servis Sambut Ramadan di Agung Toyota Bali

Wednesday 7 June 2017 | CHR, Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan produk terbarunya Toyota C-HR di Indonesia. Hanya saja, perusahaan tersebut belum berani memastikan kapan mobil SUV Crossover…

Monday 31 October 2016 | Toyota Lain

Secara Global Toyota Tarik 5.8 Juta Model Baru TOYOTA BALI – Pabrikan terbesar dunia saat ini, Toyota, mengatakan bahwa mereka akan menarik 5,8 juta unit kendaran…

Tuesday 13 December 2016 | Toyota Lain

Model Mobil Yang Paling Aman di Jalanan TOYOTA BALI, Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) atau Institut Asuransi Keselamatan Jalan merilis mobil-mobil teraman di jalan…