Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Yaris » New Yaris Hadir Dengan Wajah Baru Dan Cocok Bagi Anak Muda

New Yaris Hadir Dengan Wajah Baru Dan Cocok Bagi Anak Muda

Dipublish pada 18 March 2018 | Dilihat sebanyak 49 kali | Kategori: Yaris

Toyota Denpasar BaliNew Yaris hadir dengan wajah baru dan cocok bagi anak muda atau bagi mereka yang berjiwa muda. Perubahan apa yang membuat mobil tersebut cocok bagi anak muda atau yang berjiwa muda? Berikut beberapa perubahan dari New Yaris.

Interior

Anda akan merasakan perubahan saat masuk ke bagian dalam New Yaris. Perubahan yang signifikan itu bisa dilihat dari kabin yang mempunyai kombinasi warna hitam ditambah silver.

Selain itu, lekukan konsol tegah memiliki desain layaknya ombak surf. Saat berkendara, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Dengan desain lingkar kemudi yang baru, untuk TRD Sportivo dilengkapi dengan switch pada kedua sisi-nya.

Agar tidak bosan saat berkendara, New Yaris didukung Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone).

Khusus untuk tipe G & TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod Ready, Miracast, Weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Eksterior

Usai menjelajahi bagian dalam New Yaris, kini Anda melihat tampilan luarnya. Perubahan pada New Yaris bisa dilihat dari bagian depan, bumper misalnya.

Di mana gril yang menyatu dengan lampu utama. Selain itu, mobil ini jadi lebih terlihat stylish berkat penyematan lampu DRL (Daytime-Running Lights). Warna gril pun kini jadi terlihat hitam atau mereka menyebutnya ‘black piano’.

Safety

Untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara, New Yaris hadir dengan ‘Top Class Safety’ yang tersedia pada semua grade.

Hal itu terlihat dari 7 SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R. Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), 3-point seatbelt untuk seluruh penumpang.

Tak hanya itu, New Yaris dilengkapi pula dengan Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

New Yaris mempertahankan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc dan didukung teknologi Dual VVT-i. jadi, Mesin ini terbukti memberikan efisiensi terhadap penggunaan bahan bakar, baik yang menggunakan transmisi manual maupun otomatis.

Tak hanya itu, dalam New Yaris terdapat paddle-shift di balik kemudi anyar serta mode berkendara Sport / ECO, menghadirkan sensasi ‘Fun to Drive dan excitement’.

Bagikan informasi tentang New Yaris Hadir Dengan Wajah Baru Dan Cocok Bagi Anak Muda kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 100 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Mobil Yang Menaikan harga mobil di awal tahun 2018

Dipublish pada 8 January 2018 | Dilihat sebanyak 41 kali | Kategori: Avanza, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI 2018 1. Toyota PT Toyota Astra Motor (TAM) juga akan menaikkan harga sederet line-up-nya pada awal 2018, mulai dari Toyota Calya yang masuk kelas Low Cost Green Car (LCGC) sampai kelas premium seperti Land Cruiser. Fransiscus Soerjopranoto,... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Siap Keluarkan Model Vios-Yaris Terbaru

Dipublish pada 10 September 2016 | Dilihat sebanyak 49 kali | Kategori: Vios, Yaris

Toyota Siap Keluarkan Model Vios-Yaris Terbaru TOYOTA BALI, Toyota sedang bersiap meluncurkan Yaris dan Vios terbaru. Kedua model itu telah didaftarkan ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementerian Perindustrian atas nama perusahaan Toyota selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Hadir Kembali SUV Toyota Harrier Cangih

Dipublish pada 4 July 2017 | Dilihat sebanyak 52 kali | Kategori: Toyota Lain

Denpasar Bali, Toyota tengah bersiap untuk menghadirkan pembaruan dari Toyota Harrier, sebenarnya di pasar Jepang, dua generasi awal Harrier merupakan model rebadge Lexus RX. Sementara generasi ketiga yang diluncurkan pada tahun 2013 merupakan versi RAV4 lebih besar dan panjang. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8