PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mobil Toyota Merek yang Paling Memuaskan Amerika

Monday, September 4th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Tak semua orang puas dengan barang yang dibelinya. Seperti misalnya dalam sebuah hasil survei yang dilakukan oleh American Customer Satisfaction soal menurunnya kepuasan orang Amerika dengan barang apa yang dibelinya termasuk mobil.

http://www.bali-toyota.com/Dari banyak merek mobil yang menjajakan produknya di negeri Paman Sam itu hanya General Motor saja yang tingkat kepuasan konsumennya naik.

Meski di Amerika, merek asal jepang Toyota justru berhasil menembus posisi pertama sebagai mobil yang paling memuaskan versi konsumennya. Toyota mencatatkan skor 86 diikuti Subaru 85, GMC 84, dan Hyundai 83. Ini berbeda dengan merek Jepang lain Honda yang malah angka kepuasan konsumennya turun 6 persen menjadi 81 poin.

Merek-merek mobil Mewah pun posisi pertama masih ada campur tangan Toyota lewat merek merwahnya Lexus dengan poin 86. Mebuntuti di belakangnya Mercedes-Benz 84 poin, dan Cadillac 83 poin.

“Ada peningkatan kepuasan konsumen terhadap merek mobil dari luar pada tahun 1980 itu karena merek lokal tak bisa menjaga kualitasnya dengan baik. Namun kini merek-merek lokal mulai memperbaiki dirinya sehingga bisa bersaing kembali dengan merek luar,” jelas ACSI Chairman, Claes Fornell seperti dikutip Carscoops.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mobil Toyota Merek yang Paling Memuaskan Amerika

Saturday 24 September 2016 | Toyota Lain

Tiga Mobil Desain Toyota Siap Tampil di GIIAS 2016 DENPASAR TOYOTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memboyong tiga kendaraan konsep di pameran Gaikindo Indonesia…

Friday 18 November 2016 | Toyota Lain

Promo Toyota Bali Desember 2016 Promo Toyota Bali New Avanza, All New Veloz, All New Sienta, All New Innova, All New Fortuner, Toyota Hilux, Toyota Alphard, Toyota Land Cruiser…

Thursday 6 October 2016 | Calya, Toyota Lain

Kenapa Toyota LCGC Tidak Boleh Jadi Taksi Online TOYOTA BALI -LCGC tidak direstui untuk menjadi mobil taksi online. Toyota punya alasan sendiri mengapa hal ini tidak…