PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Siapkan New Sports Car Seri F

Friday, September 1st 2017.
Toyota Bali

Denpasar BaliToyota dikenal cukup banyak melahirkan produk-produk masal yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Namun kabar terbaru, Toyota Motor Corp tengah menyiapkan mobil sport anyar yang memiliki ketangguhan setara dengan seri F high performance dari Lexus.

http://www.bali-toyota.com/Tidak dijelaskan secara detail produk apa yang dimaksud. Namun, Toyota berencana akan mengumumkan new sports car series bulan depan di sebuah acara khusus di Jepang. Demikian dilansir Autonews.

Untuk model sport, Toyota memang memiliki divisi sendiri, yakni Toyota Racing Development yang berada di Amerika Utara.

Upaya Toyota membuat mobil sport tak lain untuk mengembangkan reputasi emosional serta aspirasional. Hal ini karena Toyota tak ingin hanya dikenal sebagai kendaraan penumpang biasa yang dapat diandalkan.

Adapun beberapa mobil sport Toyota yang cukup dikenal adalah Toyota Supra. Dan yang paling baru, mobil dengan desain coupe dua pintu tersebut rencananya akan diluncurkan awal tahun depan.

Selain itu, Toyota juga di tahun ini akan merombak ulang pengembangan mobil sport yang berada di bawah Gazoo Racing, yang tak lain adalah divisi internal untuk balapan.

Awal tahun, Toyota akan memperkuat jajaran mobil sportnya untuk GRMN (Gazoo Racing tuned by the Meister of Nurburgring). GRMN sendiri merupakan sebuah penghargaaan yang diraih atas partisipasi Toyota Motor dalam lomba ketahanan Jerman, di mana peserta harus menampilkan performanya selama 24 jam.

 

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Siapkan New Sports Car Seri F

Thursday 26 July 2018 | Toyota Lain

Booking service merupakan layanan yang memberikan kepastian waktu dan teknisi, tidak perlu antri. Cukup isi form  di chatting WA atau hubungi di Simpati: 081-339-654-288 atau…

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia Toyota Bali,  ingin menjual lebih banyak mobil di Indonesia. Jika tahun ini diperkirakan mencapai 360.000 unit, Toyota…

Wednesday 24 May 2017 | Sienta, Toyota Lain

Toyota Denpasar, Raihan positif terus dicetak PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) seiring sepak terjangnya di industri otomotif Tanah Air. Terbaru, TMMIN dianugerahi gelar “Indonesia…