PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Mobil SUV CHR Segerah Booming

Sunday, October 2nd 2016.
Toyota Bali

Mobil SUV CHR Segerah Booming

TOYOTA C-HR BALI -Mobil yang digemari di pasar Indonesia kini mulai mengalami peralihan. Dari yang sebelumnya MPV (Multi Purpose Vehicle) sekarang mulai beralih ke SUV (Sport Utility Vehicle).

Para Agen Pemegang Merek (APM) berlomba-lomba memproduksi mobil di segmen tersebut. Misalnya saja Toyota dengan C-HR.

“Tren pasar ke depan itu SUV kecil meningkat jika dibandingkan dengan MPV. Kalau kita tanya sedan kalau pendapatan meningkat ada kemungkinan meningkat,” ungkap Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono, di Fairmont Hotel, Jakarta.

C-HR akan diluncurkan Toyota Jepang pada November 2016 mendatang. Nampaknya SUV mungil ini juga bakalan masuk ke Indonesia.

“Ada kemungkinan lah, belum tahu (akhir tahun),” jelas Warih.

Saat ditanya apakah C-HR juga bakalan diproduksi di Indonesia, Warih menjawab apabila pasar domestiknya memang menjanjikan bukan tidak mungkin SUV tersebut diproduksi dalam negeri.

“Jawabnya harus general semua produk dari prinsip suatu OEM itu domestik market. Kalau domestik market secara ekonomis memungkinkan pasti diproduksi dalam negeri,” tutur Warih.

Mobil ini memang sudah sering menjadi perbincangan sejak debut pertama kali di Paris Motor Show 2014 dalam bentuk konsep. Bahkan mobil ini juga turut dipajang di berbagai pameran dunia seperti Frankfurt Motor Show ke-66 pada 2015 lalu.

Setahun setelahnya, crossover SUV ini diboyong ke Tokyo Motor Show ke-44. Melalui gayanya yang khas dan performa berkendara dengan fitur-fitur yang ada, Toyota berharap bisa meningkatkan permintaan dari C-HR dari konsumen yang lebih luas lagi seiring dengan pertumbuhan mobil jenis SUV.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Mobil SUV CHR Segerah Booming

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Monday 9 April 2018 | CHR

Denpasar Bali, Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan SUV baru, yaitu Toyota C-HR. Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan C-HR pada 10 April mendatang. (more…)

Sunday 15 April 2018 | CHR

Toyota C-HR Denpasar Bali,  tidak menargetkan angka penjualan yang tinggi untuk mobil Toyota C-HR. Crossover itu hanya ditargetkan terjual 140 unit saja per bulan. Namun…