PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Alasan Toyota Belum Juga Jual C-HR Indonesia

Thursday, August 17th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Sudah dipamerkan sejak tahun lalu sebagai mobil konsep di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, hingga saat ini PT Toyota Astra Motor belum juga menjual crossover anyarnya C-HR di Indonesia.

TAM beralasan masih melakukan studi terkait varian apa yang akan didatangkan ke Indonesia sembari menunggu aturan soal mobil ramah lingkungan dari pemerintah keluar.

“Kita kembalikan lagi kalau kita melihatnya studi kita, secara volume kan nggak ada yang bisa make sure umurnya berapa C-HR kalau ditanya bagus atau nggak ya bagus. Jadi kalau mau jual C-HR ini kita nggak mau perhatikan volume, tapi kita mau perhatikan arah pemerintah mau kemana,” ungkap Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), ICE, BSD City, Tangerang.

“Jadi kenapa saya bilang bawa tonggaknya hybrid adalah C-HR untuk Toyota walaupun sudah ada Alphard, Camry dan lain sebagainya itu menunjukkan keseriusan Toyota soal teknologi ramah lingkungan,” lanjut Soerjo.

Saat ini, dengan aturan perpajakan yang ada, bisa membuat harga C-HR melambung hingga hampir 40 persen dari harga mobil sebab dua jenis pajak yang dikenakan.

Bahkan Soerjo memprediksi jika dimasukkan saat ini harganya bisa mencapai di angka Rp 600 jutaan untuk model hybridnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Alasan Toyota Belum Juga Jual C-HR Indonesia

Toyota Pastikan Suntik Matik Mesin Diesel TOYOTA BALI,  Mesin Diesel menawarkan efisiensi bahan bakar dan performa lebih baik ketimbang mesin bensin. Sayangnya, mesin yang meminum…

Monday 2 April 2018 | CHR

Toyota C-HR Denpasar Bali, Sesuai rencana, tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengeluarkan enam mobil terbaru. Dua diantaranya sudah resmi dijual yakni All…

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…