PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Harga Toyota C-HR Disesuaikan dengan Kebutuhan Masyarakat

Wednesday, August 16th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) memang sudah memastikan bakalan membawa SUV baru yang dikabarkan paling laris di Jepang, yakni Toyota C-HR. Ada tiga model C-HR yang ditawarkan di seluruh dunia, tapi http://www.bali-toyota.comTAM mengaku masih mempertimbangkan mesin apa yang akan dibawa ke Indonesia, yang jelas sesuai dengan aturan pemerintah.

“Saya mau pastikan C-HR yang masuk akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, tetapi juga melihat peraturan pemerintah yang ada,” kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) Fransiscus Soerjopranoto di arena GIIAS, ICE BSD.

Sebagai informasi, di beberapa negara C-HR ditawarkan dengan pilihan mesin 1.2 liter turbo, 1.5 liter, atau 1.8 liter hybrid. Tahun ini, TAM membawa C-HR versi 1.8 L hybrid ke lantai pameran GIIAS.

C-HR tonggak sejarahnya hybrid Toyota di Indonesia karena kami ingin menjadi sesuatu yang bisa diingat,” lanjut Soerjo.

Ia menambahkan saat ini harga menjadi salah satu pertimbangan TAM untuk memboyong penantang Nissan Juke itu ke Tanah Air. Untuk pajaknya saja bisa mencapai 40 persen dari harga mobil sehingga membuat harganya melambung.

“Kalau hybrid secara harga masih kendala luxury tax 20 persen, import hampir 20 persen, total 40 persen dari harga kendaraan. Jadi harga nggak akan murah untuk Prius ataupun C-HR,” tutur Soerjo.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Harga Toyota C-HR Disesuaikan dengan Kebutuhan Masyarakat

Monday 20 March 2017 | CHR

Pelajari Platform Architecture Toyota C-HR DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, saat ini sudah memiliki platform baru yang disebut, Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…