PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru

Saturday, September 3rd 2016.
Toyota Bali

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru

TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang bakal diterapkan pada semua mobil di 2022, perusahaan mobil Toyota mengumumkan, Toyota dan Lexus akan mulai menerapkannya di akhir 2017.

“Kami bangga untuk membantu memimpin industri otomotif dalam standardisasi sistem ini, dan membawa pengereman otomatis pada pelanggan kami lebih cepat,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Toyota Amerika Utara Jim Lentz, seperti dilansir Autonews, Rabu 23 Maret 2016.

Toyota saat ini memang telah memiliki fitur keselamatan AEB, yang pada mobil Toyota disebut dengan Toyota Safety Sense dan Lexus Safety System Plus pada merek Lexus.

Dengan adanya fitur standar keamanan ini, mobil dapat melakukan pengereman lebih awal, sehingga mampu mencegah atau mengurangi tabrakan. Selain itu, fitur ini juga dapat mendeteksi pejalan kaki.

Rencananya, pada akhir 2017 nanti, 25 dari 30 model mobil Toyota dan Lexus akan langsung dilengkapi fitur AEB sebagai fitur standar.

Lembaga asuransi di Amerika Serikat mengklaim, adanya AEB dapat mengurangi tingkat kecelakaan sebanyak 40 persen.

Selain Toyota, beberapa perusahaan otomotif lainnya yang juga akan menerapkan AEB yaitu Audi, BMW, Fiat Chrysler, Ford, General Motors, Honda, Hyundai, Jaguar Land Rover, Kia, Maserati, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Nissan, Porsche dan Subaru, Tesla, Volkswagen, dan Volvo.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article 2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru

Tuesday 16 August 2016 | Hiace

Toyota Hiace Semakin Irit Bahan Bakar Minyak TOYOTA BALI, rekalibrasi jantung mekanis HiAce 3.0-litre turbodiesel menghasilkan emisinya bersahabat dengan Euro 5 dan memangkas konsumsi BBM…

Wednesday 12 October 2016 | Avanza

Toyota Prepare Avanza Transmover Versi Murah Toyota Bali -Setelah perubahan desain yang terakhir 2015 lalu, harga mobil MPV sejuta umat Toyota Avanza kian membumbung. Toyota pun…

Saturday 22 October 2016 | Fortuner, Innova

Toyota Mengatasi Masalah Transmisi Pada Innova dan Fortuner TOYOTA BALI -Beberapa pengguna Innova dan Fortuner mengeluhkan transmisi yang dirasa bermasalah saat melakukan perpindahan gigi. Toyota…