Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Vellfire Sangat Gres Ikut Mejeng di GIIAS

Toyota Vellfire Sangat Gres Ikut Mejeng di GIIAS

Dipublish pada 27 August 2016 | Dilihat sebanyak 194 kali | Kategori: Alphard

Toyota Vellfire Sangat Gres Ikut Mejeng di GIIAS

TOYOTA BALI – Mobil mewah dengan banderol tinggi tetap menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Bahkan PT Toyota Astra Motor  (TAM) sengaja memperkenalkan line-up MPV (Multi Purpose Vehicle) mewah terbaru yakni New Vellfire tipe G Limited.

Menurut Vice President TAM, Henry Tanoto, New Vellfire tipe G Limited yang diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2016, ICE, BSD , Tangerang Selatan ini sebagai wujud apresiasi Toyota terhadap respon konsumen akan produk MPV Toyota.

“Termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry, di ajang GIIAS 2016.

Yang membedakan New Vellfire ini disebut-sebut datang dari sisi desain, berupa aerokit terbaru pada bagian bumper, sehingga diklaim semakin sporty dan agresif. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding di bagian samping.

Berbeda dengan Alphard, dengan target konsumen untuk pelanggan yang menginginkan mobil yang elegan, Vellfire didesain untuk mereka yang  cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.

Henry sendiri mengaku, MPV Luxury tercatat sebagai mobil dengan angka pertumbuhan penjualan tertinggi di segmen MPV sepanjang Januari-Juli 2016 lalu.

Berdasarkan data Gaikindo, dalam tujuh bulan pertama tahun ini, serapan pasar pada penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6 persen dibandingkan periode yang sama pada 2015.

Untuk Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7 persen, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit. Dengan angka tersebut, kata Henry, pangsa pasar  MPV Luxury Toyota meningkat dari 75,7 persen pada 2015 menjadi 86,1 persen sampai Juli lalu.

Hadirnya, New Vellfire sendiri diharapkan Henry, mampu memperkuat penampilan mobil ini sebagai MPV Luxury dengan nuansa sporty.

Bagikan informasi tentang Toyota Vellfire Sangat Gres Ikut Mejeng di GIIAS kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 425 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

081339654288 Pricelist Harga Toyota Bali Februari 2020 280x190 - Toyota Bali - Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2020

Toyota Bali – Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2020

Dipublish pada 4 February 2020 | Dilihat sebanyak 125 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Harga Mobil Toyota Bali Termurah dan Terbaru Dilengkapi Spesifikai Mobil Toyota Terlengkap serta daftar harga beberapa model mobil Toyota lainnya Tahun 2020. selengkapnya

https://www.bali-toyota.com

Avanza mempertahankan mobil terlaris LMPV 2019

Dipublish pada 8 March 2019 | Dilihat sebanyak 154 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Denpasar Bali, Penjualan Toyota Avanza dari pertama meluncur pada Desember 2003 hingga sekarang, sudah terjual lebih dari 1,7 juta unit. Pencapaian itulah yang menjadikan low multi purpose vehicle ( LMPV) Toyota itu sebagai mobil terlaris di Indonesia. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Wow Toyota Brand Terbaik di Indonesia

Dipublish pada 11 March 2017 | Dilihat sebanyak 225 kali | Kategori: Toyota Lain

Wow Toyota Brand Terbaik di Indonesia BALI, Merek mobil Toyota bagi orang Indonesia masih dianggap sebagai yang terbaik. Demikian hasil survei yang dilakukan pada 34.500 orang di berbagai kota besar Indonesia oleh MarkPlus Insight. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!