Beranda » Avanza » Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil Gazoo Racing (GR)

Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil Gazoo Racing (GR)

Dipublish pada 15 August 2021 | Dilihat sebanyak 183 kali | Kategori: Avanza, Raize Bali, Rush, Yaris

Toyota Denpasar – Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil yang lebih sporty ala Gazoo Racing (GR). Mobil-mobil itu antara lain Agya, Yaris, Rush, dan Fortuner yang menggunakan emblem GR Sport. Ada juga Veloz GR Limited.

Mobil-mobil tersebut untuk tipe sporty-nya sebelumnya menggunakan embel-embel TRD Sportivo. Kini, TRD Sportivo digantikan dengan GR.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, mulai hari ini semua model sporti Toyota akan difokuskan di bawah brand Toyota Gazoo Racing. Artinya, TRD Sportivo tidak ada lagi di line-up Toyota di Indonesia.

“Dan ini berlaku nasional. Jadi yang mau cari sorty feeling bisa lihat ke Toyota Gazoo Racing,” kata Anton saat dikonfirmasi detikcom, Senin (9/8/2021).

Anton menjelaskan, Toyota Gazoo Racing pada dasarnya tidak hanya untuk menggantikan TRD. Toyota Gazoo Racing dijadikan sebagai brand baru untuk mobil-mobil sport dan sporty Toyota.

“Kita sudah mulai punya GR dengan Supra dua tahun yang lalu, disusul Raize GR Sport di tahun ini, dan sekarang sedang siap-siap GR Yaris, dan sejauh ini semuanya positif ya penerimaannya,” ujarnya.

“Jadi ke depan brand ini yang jadi brand Sport dan Sporty kami, sejalan dengan di global, termasuk ubahannya pun ke depan akan mengikut dengan DNA GR,” jelas Anton.

Anton menjelaskan bedanya GR dengan TRD Sportivo. Kata dia, dulu TRD Sportivo hanya sebagai varian sporty. “Di GR kami jadikan semua sebagai sport dan sporty brand-nya Toyota,” ucapnya.

Disebutkan, masyarakat Indonesia memiliki ketertarikan terhadap mobil dengan karakter sporty yang kuat. Karenanya, Toyota menambah pilihan mobil dengan DNA motorsport Toyota Gazoo Racing untuk lima mobilnya, yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 1.068 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh┬ádi Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

Generasi Ketiga All New Avanza – All New Veloz Bali

Dipublish pada 10 November 2021 | Dilihat sebanyak 234 kali | Kategori: Avanza, Veloz

TOYOTA BALI, Toyota Avanza dan Veloz generasi ketiga ini hadir dengan platform terbaru. Kini, Toyota Avanza mengusung penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD), berubah total dari Avanza generasi sebelum-sebelumnya yang mengandalkan penggerak roda belakang, rear wheel drive (RWD). selengkapnya

https://www.bali-toyota.com/

Acara Test Drive New Sienta Dengan Pers di Bali

Dipublish pada 29 July 2016 | Dilihat sebanyak 484 kali | Kategori: Sienta

Acara Test Drive New Sienta Dengan Pers di Bali Toyota Denpasar, PT. Agung Automall pada kesempatan ini mengadakan acara jumpa pers dengan seluruh wartawan yang berada di wilayah denpasar bali. Susunan acara pada hari ini (7/28/2016) berjalan dengan sangat selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Mamerkan Konsep SUV 4×4 Berdesain Kotak

Dipublish pada 16 April 2017 | Dilihat sebanyak 443 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Mamerkan Konsep SUV 4×4 Berdesain Kotak TOYOTA BALI, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, akhirnya memamerkan mobil konsep terbarunya Toyota FT-4X di ajang New York Motor Show 2017. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya