Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Avanza » Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil Gazoo Racing (GR)

Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil Gazoo Racing (GR)

Dipublish pada 15 August 2021 | Dilihat sebanyak 21 kali | Kategori: Avanza, Raize Bali, Rush, Yaris

Denpasar – Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil yang lebih sporty ala Gazoo Racing (GR). Mobil-mobil itu antara lain Agya, Yaris, Rush, dan Fortuner yang menggunakan emblem GR Sport. Ada juga Veloz GR Limited.

Mobil-mobil tersebut untuk tipe sporty-nya sebelumnya menggunakan embel-embel TRD Sportivo. Kini, TRD Sportivo digantikan dengan GR.

081339654288 Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil Gazoo Racing GR 300x300 - Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil Gazoo Racing (GR)Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, mulai hari ini semua model sporti Toyota akan difokuskan di bawah brand Toyota Gazoo Racing. Artinya, TRD Sportivo tidak ada lagi di line-up Toyota di Indonesia.

“Dan ini berlaku nasional. Jadi yang mau cari sorty feeling bisa lihat ke Toyota Gazoo Racing,” kata Anton saat dikonfirmasi detikcom, Senin (9/8/2021).

Anton menjelaskan, Toyota Gazoo Racing pada dasarnya tidak hanya untuk menggantikan TRD. Toyota Gazoo Racing dijadikan sebagai brand baru untuk mobil-mobil sport dan sporty Toyota.

“Kita sudah mulai punya GR dengan Supra dua tahun yang lalu, disusul Raize GR Sport di tahun ini, dan sekarang sedang siap-siap GR Yaris, dan sejauh ini semuanya positif ya penerimaannya,” ujarnya.

“Jadi ke depan brand ini yang jadi brand Sport dan Sporty kami, sejalan dengan di global, termasuk ubahannya pun ke depan akan mengikut dengan DNA GR,” jelas Anton.

Anton menjelaskan bedanya GR dengan TRD Sportivo. Kata dia, dulu TRD Sportivo hanya sebagai varian sporty. “Di GR kami jadikan semua sebagai sport dan sporty brand-nya Toyota,” ucapnya.

Disebutkan, masyarakat Indonesia memiliki ketertarikan terhadap mobil dengan karakter sporty yang kuat. Karenanya, Toyota menambah pilihan mobil dengan DNA motorsport Toyota Gazoo Racing untuk lima mobilnya, yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited.

Bagikan informasi tentang Toyota resmi meluncurkan beberapa mobil Gazoo Racing (GR) kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 558 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Rush TRD Sportivo, 7 Seater Itu Lebih Baik

Dipublish pada 13 August 2016 | Dilihat sebanyak 377 kali | Kategori: Rush

Toyota Rush TRD Sportivo, 7 Seater Itu Lebih Baik TOYOTA BALI – Entah bagaimana asal mulanya, namun angka tujuh telah menjelma menjadi angka keramat di dunia otomotif. Ya, tujuh yang dimaksud disini adalah tujuh orang penumpang yang sanggup diakomodasi didalam selengkapnya

https://www.bali-toyota.com

Respon Positif Toyota New Agya Terpesan 2.600 Unit

Dipublish pada 28 April 2017 | Dilihat sebanyak 291 kali | Kategori: Agya

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu sudah meluncurkan Agya terbaru. TAM mengklaim, model LCGC ini sudah mendapatkan respons positif dari konsumennya. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Datang Xpander dan Wuling, Avanza Masih Rajanya

Dipublish pada 30 September 2018 | Dilihat sebanyak 304 kali | Kategori: Avanza, Veloz

BALI, Tahun ini dunia otomotif Indonesia terbilang semakin panas. Hal tersebut didasari oleh banyaknya mobil-mobil baru yang masuk pasar khususnya mobil keluarga. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!