Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Toyota Rencana Jual Mobil Secara Online

Toyota Rencana Jual Mobil Secara Online

Dipublish pada 12 April 2017 | Dilihat sebanyak 245 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Rencana Jual Mobil Secara Online

TOYOTA DENPASAR, Hasil riset Google soal karakter konsumen Indonesia saat mencari info mobil di internet memang menyuguhkan hasil yang cukup mencengangkan.

Salah satunya adalah data yang menunjukkan bahwa 49% konsumen Indonesia berkeinginan untuk melakukan pembelian mobil secara online, jika memang opsi tersebut tersedia. Google pun berujar bahwa ini menjadi kesempatan baik pabrikan untuk semakin meningkatkan penjualan mereka.

Menanggapi hal ini, Head of Media Relation Toyota Astra Motor, Dimas Ibrahim Aska, menyatakan bahwa Toyota, sebagai salah satu pabrikan yang cukup dominan di Indonesia, tidak menutup kemungkinan bahwa transaksi online ini akan bisa terjadi nantinya.

“Kita akan coba study untuk possibility tersebut dalam bentuk yang berkesinambungan. Tapi memang ini tidak hanya bisa dilakukan oleh Toyota saja,” ujar Dimas.

Dimas juga memaparkan bahwa diperlukan kesiapan dari banyak segi, terutama dalam menyediakan informasi yang saling terhubung sehingga lebih memudahkan konsumen untuk bertransaksi online nantinya.

“Kedepannya kita akan coba agar ‘pintu’ ini bisa terintegrasi, segala informasi harus sudah di digitalisasi, jadi terjadinya pembelian nanti akan lebih tajam,” jelasnya.

Saat ini memang Toyota belum memiliki menyediakan sistem bagi konsumennya untuk melakukan pembelian secara online. Meski begitu, dalam situs resmi mereka, Toyota sudah memiliki halaman khusus yang bernama Credit Simulator yang berfungsi membantu memfasilitasi calon pembeli yang akan melakukan perencanaan pembelian dengan cara kredit.

Dengan Credit Simulator ini, konsumen tinggal memasukkan tipe mobil Toyota yang mereka akan beli, kemudian sistem akan membantu konsumen menghitung anggaran yang harus mereka persiapkan untuk mengangsur mobil tersebut. Akan tetapi sistem ini hanya sebatas membantu perencanaan saja, bukan untuk memesan atau membeli mobil secara online.

Meskipun begitu, Dimas juga menambahkan bahwa jika memang memungkinkan, Toyota akan berusaha mencoba menyesuaikan diri dengan keadaan dan kebutuhan pasar untuk saat ini dan masa mendatang, termasuk untuk memfasilitasi transaksi secara online.

Bagikan informasi tentang Toyota Rencana Jual Mobil Secara Online kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 496 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Empat Faktor Avanza Masih Diburu Konsumen

Dipublish pada 21 October 2018 | Dilihat sebanyak 235 kali | Kategori: Rush

DENPASAR BALI “Kenapa dia (konsumen) masih mau beli (Toyota Avanza), itu ada empat faktor. Pertama, bahwa ini mobil kompak mencerminkan MPV pengganti Kijang dulu,” ujar Soerjo kepada Liputan6.com. selengkapnya

SUV Mungil Toyota Raize Bali Laris Manis 280x190 - SUV Mungil Toyota Raize Bali Laris Manis

SUV Mungil Toyota Raize Bali Laris Manis

Dipublish pada 26 March 2020 | Dilihat sebanyak 102 kali | Kategori: Toyota Raize Bali

Toyota Raize Bali, Sejak diperkenalkan pada bulan November lalu di pasar domestik Jepang, Toyota Raize mendapat respons positif dengan ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Permintaan yang tidak sebanding dengan kemampuan suplai, akhirnya membuat konsumen harus menunggu lama. Jika memesan small... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Atasi Mobil Harus Spooring dan Balancing

Dipublish pada 14 May 2017 | Dilihat sebanyak 465 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Denpasar, Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) sudah digunakan dalam waktu lama? Ketika berkendara di jalanan lurus, Anda merasakan adanya gejala mobil belok sendiri ke kanan atau kiri. Nah, bila merasakan gejala ini, tandanya mobil harus di-spooring dan balancing. Sebagaimana... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!