Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Toyota FT 86 » Camry » Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

Dipublish pada 12 October 2016 | Dilihat sebanyak 312 kali | Kategori: Camry

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

Toyota Camry Bali, meluncurkan sedan Camry yang mendapat sentuhan baru lewat penyempurnaan fitur keselamatan pada semua variannya.

Semua line up New Camry kini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal.

Fitur-fitur ini sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag1 - Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

“Fokus improvement pada New Camry ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” ujar Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto dalam siaran pers, Senin (10/10/2016).

Selain fitur keamanan, New Camry mengalami sejumlah improvement pada eksterior dan interior yang difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag2 - Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

New Camry hadir dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman. Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.

Sejak mulai dipasarkan pada 1998 di Indonesia, Camry berhasil merebut simpati pelanggan. Bahkan, Toyota Camry juga menjadi salah satu kendaraan yang dipercaya Negara untuk para Menteri beraktifitas. Angka penjualannya terus meningkat sehingga tercatat sebagai market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata-rata selama 10 tahun terakhir berkisar pada angka 55% lebih.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebesar 1.341 unit, Toyota Camry berhasil mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai 71% market share di segmennya.

Sedangkan Camry Hybrid hadir pertama kali di pasar dalam negeri pada 2012 dan langsung menyandang predikat sebagai sedan paling advanced di segmennya. Mobil ini juga menjadi satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia dalam 2 tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit. Sementara di dunia, angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 589 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Harga Toyota C-HR Disesuaikan Kebutuhan Masyarakat

Dipublish pada 16 August 2017 | Dilihat sebanyak 394 kali | Kategori: CHR

Toyota Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) memang sudah memastikan bakalan membawa SUV baru yang dikabarkan paling laris di Jepang, yakni Toyota C-HR. Ada tiga model C-HR yang ditawarkan di seluruh dunia, tapi selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Ini Type Toyota Sienta yang Paling Laris

Dipublish pada 31 July 2016 | Dilihat sebanyak 292 kali | Kategori: Sienta

Ini Type Toyota Sienta yang Paling Laris DENPASAR – Toyota Sienta resmi diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 7 April 2016. Sejak diperkenalkan hingga 17 April, sebanyak 764 Unit Sienta sudah dipesan selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Lewat Toyota, Bisa Tukar Tambah Mobil Segala Merek Denpasar Bali

Dipublish pada 12 September 2018 | Dilihat sebanyak 553 kali | Kategori: Tukar Mobil Baru, Tukar Mobil Bekas

Toyota Bali, untuk memberikan jasa pembelian mobil baru di Agung Toyota Bali dengan cara trade in alias tukar tambah lewat Toyota Trust. Harga Terbaik dan Bawah pulang mobil baru kesayangan Anda. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya