Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Toyota FT 86 » Camry » Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

Dipublish pada 12 October 2016 | Dilihat sebanyak 357 kali | Kategori: Camry

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

Toyota Camry Bali, meluncurkan sedan Camry yang mendapat sentuhan baru lewat penyempurnaan fitur keselamatan pada semua variannya.

Semua line up New Camry kini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal.

Fitur-fitur ini sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag1 - Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

“Fokus improvement pada New Camry ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” ujar Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto dalam siaran pers, Senin (10/10/2016).

Selain fitur keamanan, New Camry mengalami sejumlah improvement pada eksterior dan interior yang difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag2 - Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

New Camry hadir dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman. Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.

Sejak mulai dipasarkan pada 1998 di Indonesia, Camry berhasil merebut simpati pelanggan. Bahkan, Toyota Camry juga menjadi salah satu kendaraan yang dipercaya Negara untuk para Menteri beraktifitas. Angka penjualannya terus meningkat sehingga tercatat sebagai market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata-rata selama 10 tahun terakhir berkisar pada angka 55% lebih.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebesar 1.341 unit, Toyota Camry berhasil mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai 71% market share di segmennya.

Sedangkan Camry Hybrid hadir pertama kali di pasar dalam negeri pada 2012 dan langsung menyandang predikat sebagai sedan paling advanced di segmennya. Mobil ini juga menjadi satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia dalam 2 tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit. Sementara di dunia, angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 676 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Bulan Maret Toyota Lauching Yaris Terganas

Dipublish pada 15 January 2017 | Dilihat sebanyak 400 kali | Kategori: Yaris

Bulan Maret Toyota Lauching Yaris Terganas Toyota Yaris Bali, berjanji akan menghadirkan Yaris berperforma tinggi. Pabrikan asal Jepang itu memastikan, Yaris terganas bakal meluncur di ajang Geneva Motor Show yang digelar pada 9-19 Maret mendatang. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Info Sparepart Asli Toyota di Denpasar Bali

Dipublish pada 26 July 2018 | Dilihat sebanyak 1.272 kali | Kategori: Toyota Lain

CARA ORDER SUKU CADANG TOYOTA BALI. Bila ingin memesan ataupun mengetahui tentang. Sparepart / aksesoris Toyota hanya di Agung Toyota Bali silahkan hubungi kami di Simpati: 081-339-654-288. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

https://www.bali-toyota.com

Avanza Mengusung Penggerak Roda Belakang sejak 2003-2019

Dipublish pada 8 March 2019 | Dilihat sebanyak 277 kali | Kategori: Avanza, Veloz

TOYOTA BALI, Toyota Avanza merupakan model di segmen low multi purpose vehicle ( LMPV) yang mengusung sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive). Kondisi itu tetap dipertahankan dari pertama meluncur pada Desember 2003 hingga 2019 ini. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya