PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Asiknya Main Golf Dengan Toyota Camry

Monday, June 20th 2016.
Toyota Bali

Asiknya Main Golf Dengan Toyota Camry

Toyota Bali – Toyota Camry sudah lama diidentikkan dengan mobil pegawai pemerintah, atau kendaraan orang ekonomi atas. Aktivitas untuk menjaga eksistensi pun harus eksklusif, seperti yang dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang menyelenggarakan Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016.

Betul, pemilik Camry memang cocok main golf, olahraga mahal yang tak semua orang bisa melakukannya. Tahun ini, CIGT telah memasuki tahun ke-10, dan sudah menjadi ikon untuk TAM dan pemilik sedan medium itu.

Tahun ini misinya bertambah. Tak hanya mempererat hubungan pemegang mere-konsumen, dengan konsep baru, diharapkan turnamen ini mampu berkontribusi pada perkembangan golf di tanah air dan menjadi ajang bagi para pegolf untuk meningkatkan kemampuannya.

Camry Invitational Golf Tournament 2016 mempertemukan pegolf amatir dengan profesional yang diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan kita. Ini semua agar olahraga golf nasional makin dapat berbicara di ajang turnamen internasional,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto, (28/4/2016), dalam siaran resmi.

Kick Off

Turnamen mulai dilakukan Kamis, (28/4/2016), di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, diikuti oleh 150 pegolf amatir dan 5 pegolf profesional.

Satu orang pegolf pro menantang para pegolf amatir dalam dalam permainan Longest Drive bertajuk ”Beat The Pro” , sedangkan empat pegolf pro lainnya akan menjadi mentor bagi pegolf amatir. Selain para pegolf profesional, akan hadir dan terlibat juga seorang pegolf amatir wanita Ines Putri Tjiptadi yang juga adalah Miss Indonesia tahun 2012 dalam permainan ”Beat The Girl

Pegolf profesional Rinaldi Ardiyandono akan menantang para pegolf dalam “Beat the Pro”, sedangkan Joshua Andrew, Hendri Nasim, Fahmi Reza, dan Benita Kasiadi akan berperan sebagai mentor bagi para pegolf amatir selama pertandingan berlangsung.

Hadiahnya? 1 kendaraan Toyota untuk pegolf yang berhasil melakukan Hole in One. Lalu, 1 unit New Camry 2.5 G A/T untuk Hole 8, 1 unit All New Innova 2.0 G A/T untuk Hole 5, 1 unit Veloz 1.3 M/T untuk Hole 12, serta 1 unit New Rush 1.5 G M/T untuk Hole 17.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Asiknya Main Golf Dengan Toyota Camry

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini,…

Sunday 12 June 2016 | Camry

Teknologi di Kabin New Toyota Camry Begitu Canggih Toyota Bali, Sedan mewah Toyota yang diluncurkan pada awal April 2015 lalu tak hanya datang dengan tampang…

Toyota Pastikan Suntik Matik Mesin Diesel TOYOTA BALI,  Mesin Diesel menawarkan efisiensi bahan bakar dan performa lebih baik ketimbang mesin bensin. Sayangnya, mesin yang meminum…