Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Sienta » CHR » Toyota C-HR Terlaris di Benua Eropa

Toyota C-HR Terlaris di Benua Eropa

Dipublish pada 7 June 2017 | Dilihat sebanyak 295 kali | Kategori: CHR, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Dunia tengah kesengsem dengan mobil crossover. Tak terkecuali untuk Toyota C-HR. Mobil ini menjadi mobil yang laris manis di benua biru alias Eropa.

Toyota C HR Terlaris di Benua Eropa 300x200 - Toyota C-HR Terlaris di Benua EropaMengutip pemberitaan Automotive News Europe, lebih dari 80 persen Toyota C-HR yang diproduksi hampir semuanya telah terpesan. Toyota sebelumnya mengatakan akan menjual setidaknya 100.000 unit C-HR di Eropa pada 2017.

Namun siapa yang sangka rupanya hingga April 2017 kemarin, sudah ada 80.000 unit pemesanan Toyota C-HR yang diterima Toyota.

“Tahun ini kami sngat yakin bisa menjual lebih dari 100.000 unit, mungkin 110.000,” ujar Wakil Presiden Toyota Motors Eropa untuk pemasaran dan penjualan Matthew Harrison.

Sebagai catatan pada kuartal pertama 2017, Toyota berhasil menjual 31.888 unit C-HR, bersaing dengan Ford Kuga yang mencapai 40.033, Peugeot 3008 mencapai 37.163 dan SEAT Ateca mencapai 21.707 unit di Eropa.

Untuk pasar Amerika Toyota C-HR diperkuat dengan meisn 2.0 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 144 daya kuda. Di pasar negara lain, C-HR ditawarkan dengan pilihan mesin 1.2 liter turbo, 1.5 liter turbo, atau 1.8 liter hybrid.

Crossover kecil itu dilengkapi dengan penggerak roda depan dan fitur keamanan seperti forward-collision warning system, pedestrian detection, dan automatic emergency braking.

Dari sisi harga, untuk pasar Amerika, C-HR dijual seharga US$ 23.460. Bukan crossover yang termurah. Karena di Amerika, Nissan Juke, Kia Soul, Jeep Renegade, dan Mazda CX-3 dijual dengan harga yang lebih murah. Tetapi C-HR memiliki kelebihan dalam desain yang menarik dan kabin yang relatif luas.

Sedangkan untuk pasar Indonesia, Toyota Astra Motor selaku pemegang agen merek Toyota, mengatakan akan berusaha untuk bisa melahirkan Toyota C-HR pada akhir tahun 2017.

Bagikan informasi tentang Toyota C-HR Terlaris di Benua Eropa kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 469 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Begini Tampilan Terbaru Toyota Yaris

Dipublish pada 11 August 2016 | Dilihat sebanyak 256 kali | Kategori: Yaris

Begini Tampilan Terbaru Toyota Yaris Bali-toyota.com, BALI – Tampilan baru dari Toyota Yaris model 2015 tersingkap melalui sejumlah gambar di jagad maya. Bocoran ini muncul jelang hatchback terbaru itu rilis dalam waktu dekat. selengkapnya

Avanza Menunjukkan Tajinya Sebagai Mobil Sejuta Umat

Avanza Menunjukkan Tajinya Sebagai Mobil Sejuta Umat

Dipublish pada 13 July 2018 | Dilihat sebanyak 254 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Avanza Bali, Mobil baru biasanya belum tentu bisa merebut hati masyarakat Indonesia. Dalam sejarah peluncuran mobil di Indonesia hanya ada beberapa mobil saja yang berhasil menarik perhatian masyarakat sehingga menyandang gelar mobil terlaris. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota NAV1 Diujung Tanduk

Dipublish pada 12 June 2016 | Dilihat sebanyak 279 kali | Kategori: Nav1

Toyota NAV1 Diujung Tanduk Toyota Bali – Akhir 2015, kabar menyeruak di industri otomotif nasional adalah mengenai masa depan Toyota NAV1 yang diujung tanduk alias tidak lagi dijual di 2016. Rumors itu pun semakin mencuat setelah beredar informasi kalau Toyota... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!