PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

TAM Berharap C-HR Saat Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Sunday, June 4th 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar, Kehadiran crossover SUV pabrikan Jepang Toyota C-HR cukup dinantikan di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) memang mengatakan belum bisa memastikan kapan mobil itu bisa mengaspal di tanah air.

http://www.bali-toyota.comNamun di daerah seperti Batam misalnya, pesaing Nissan Juke dan Honda HR-V itu sudah mulai ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 400 jutaan. Jika nanti akhirnya TAM membawa ke Indonesia, berapa ya harganya?

“Gampangnya di Batam berapa harganya, kalau di Batam Rp 400 jutaan tambahin aja BBN 11%. Kalau di Batam kan free zone tax, begitu keluar kena impor duty jadi lebih mahal pasti,” kata Executive General Manager PT. Toyota Astra Motors (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta.

TAM memang belum terlalu banyak membocorkan soal crossover SUV ini. Di negara asalnya, C-HR ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu konvensional dan juga hybrid, namun untuk di Indonesia masih belum bisa diputuskan apa yang akan dibawanya.

“Pilihan mesin pasti kami cari yang packagenya sesuai dengan kebutuhan di sini,” sambung Vice President PT. TAM, Henry Tanoto di tempat yang sama. Toyota sendiri berharap bisa menghadirkan C-HR lebih cepat dari yang direncanakan yakni pada tahun ini.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article TAM Berharap C-HR Saat Masuk ke Indonesia Tahun Ini

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih…

Friday 1 September 2017 | Toyota Lain

Denpasar Bali– Toyota dikenal cukup banyak melahirkan produk-produk masal yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Namun kabar terbaru, Toyota Motor Corp tengah menyiapkan mobil sport…

Sunday 23 October 2016 | Toyota Lain

Cara Toyota Siapkan Kualitas Mobil Bekas TOYOTA BALI, Toyota menjamin kualitas mobil bekas mereka dengan cara menggelar program bernama Toyota Certified Used Vehicle (TCUV). Program…