Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Innova » Safety Toyota Venturer Lebih Komplit

Safety Toyota Venturer Lebih Komplit

Dipublish pada 21 January 2017 | Dilihat sebanyak 205 kali | Kategori: Innova

Safety Toyota Venturer Lebih Komplit

Harga Innova Venture di Bali,  (MPV) PT Toyota-Astra motor (TAM), New Venturer tidak hanya menonjolkan desain dan performa di kelasnya. Namun mobil terbaru Toyota Innova itu juga memiliki sistem keamanan yang lengkap.

New Venturer memenuhi kebutuhan pelanggan pengguna MPV. Penampilannya diusung lebih stylish dengan nuansa SUV yang tangguh.

New Venturer yang kami perkenalkan sebagai Beyond Product Toyota pertama di tahun 2017 ini hadir untuk memberikan pilihan lebih lengkap bagi pelanggan segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multi fungsi, tangguh, dan prestisius,” kata Fatrijanto saat peluncuran New Venturer di Semarang.

Ia menambahkan, sistem keamanan yang disematkan cukup lengkap untuk New Venturer baik untuk Venturer varian bensin maupun varian diesel.

“Fitur keamanannya antara lain Vehichle Stability Control, Hill Assist Control, dan Emergency Brake Signal,” tandas Fatrijanto.

Vehicle Stability Control merupakan teknologi untuk menjaga keseimbangan mobil agar tidak keluar jalur termasuk ketika slip.

“Kalau Hill Assist Control, jadi ketika tanjakan terus tiba-tiba ada kendaraan di depan, tidak mundur ketika pindah persneling, ada jeda,” terangnya.

Selain itu, ada 7 airbag yang disematkan yaitu untuk driver, penumpang di depan, kemudian lutut driver, kemudian di sisi kanan driver, sisi kiri penumpang depan, di kedua sisi atas kanan dan kiri.

“Di curtain, sisi samping kanan dan kiri itu mulai dari depan sampai belakang,” pungkas Fauzi.

Airbag sebanyak 7 unit itu ada di varian diesel, sedangkan varian bensin minus airbag pada bagian curtain atau sisi kanan dan kiri.

Bagikan informasi tentang Safety Toyota Venturer Lebih Komplit kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 421 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota All New Fortuner Tampil dengan Enam Gigi

Dipublish pada 4 August 2016 | Dilihat sebanyak 196 kali | Kategori: Fortuner

Toyota All New Fortuner Tampil dengan Enam Gigi BALI – Toyota memilih transmisi otomatis enam tingkat percepatan untuk all new Fortuner. Pilihan ini dianggap mumpuni dalam menyalurkan tenaga ke roda. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Desain Resmi Toyota FT-86

Dipublish pada 12 June 2016 | Dilihat sebanyak 205 kali | Kategori: Toyota FT 86

Desain Resmi Toyota FT-86 TOYOTA BALI – Jepang lagi tren membocorkan produk baru dengan kopian brosur yang diunggah di internet. Bila kemarin Subaru G4 bermesin Boxer, kali ini Toyota FT-86 versi Modellista yang sudah dikustom oleh Toyota untuk pasar domestik Jepang.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Agya Dimata Pecintanya

Dipublish pada 10 April 2017 | Dilihat sebanyak 243 kali | Kategori: Agya

Toyota Agya Dimata Pecintanya DENPASAR, Toyota Astra Motor (TAM) sudah meluncurkan Agya terbaru yang mendapatkan beberapa penyegaran. Apa kata pecinta Agya soal model baru ini? selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!