Beranda » Alphard » Toyota Lain » Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

Dipublish pada 10 April 2017 | Dilihat sebanyak 562 kali | Kategori: Toyota Lain

Part TRD Toyota Berpotensi di Ekspor Keluar Negeri

Toyota Bali, Toyota tak hanya mengekspor mobil. Pabrikan asal Jepang ini pun ingin mengekspor part-part TRD yang dikembangkan secara lokal.

Hub : https://wa.me/6281339654288

Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto menilai, part TRD yang dikembangkan secara lokal memiliki potensi untuk diekspor. Dia berharap, part itu pun bisa diterima di pasar luar negeri.

“Yang lagi kita bawa ini sebenarnya local development supaya bisa juga diterima market luar negeri. Jadi kita punya TRD bisa diekspor,” kata Soerjo.

“Sekarang kita lagi usaha supaya local development bisa meningkatkan ekspor part-partnya, itu diciptakan di Indonesia buat regional,” tambahnya.

Potensi besar untuk mengekspor part TRD ada di beberapa negara Asia Tenggara, juga di Timur Tengah. Menurut Soerjo, pihaknya masih melakukan studi pasar di negara-negara tujuan ekspor part TRD.

“Kalau mobilnya enggak bisa, harusnya yang part-part local development TRD kita bisa diekspor juga ke sana. Ini kan 15 item kita kembangkan. Beberapa juga sudah diambil sama negara lain untuk dipakai sama mereka. Timur Tengah saja mereka lagi studi untuk local part untuk model terutama Fortuner dan Innova,” tuturnya.

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Artikel Lainnya
httpwwwbali toyotacom

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 1.706 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar BaliРMajalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Booking Rp 5 juta Avanza 2019 Denpasar Bali

Dipublish pada 3 January 2019 | Dilihat sebanyak 591 kali | Kategori: Avanza, Veloz

TOYOTA BALI, New Avanza 2019 sudah mulai dibuka. Sistemnya dengan konsumen dapat booking terlebih dahulu dengan menyerahkan uang Rp 5 juta Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Mobil Yang Menaikan harga mobil di awal tahun 2018

Dipublish pada 8 January 2018 | Dilihat sebanyak 457 kali | Kategori: Avanza, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI 2018 Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Toyota CH-R Kalahkan rekor mobil penggerak roda depan Honda

Dipublish pada 12 November 2017 | Dilihat sebanyak 795 kali | Kategori: CHR

Toyota Bali, Dalam gelaran SEMA tahun ini di Las Vegas, sebuah Toyota C-HR yang diklaim sebagai SUV tercepat di dunia mencuri perhatian. Mobil dari pabrikan asal Jepang ini mampu mencetak rekor tercepat, sebagai mobil penggerak depan di sirkuit Nurburgring. Hub... selengkapnya