Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » New Alphard dan New Velfire Facelift 2018

New Alphard dan New Velfire Facelift 2018

Dipublish pada 4 March 2018 | Dilihat sebanyak 339 kali | Kategori: Alphard, Velfire

Toyota Bali,  Setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Odyssey baru, kini giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan new Alphard dan new Velfire. Sebagai MPV paling mewah dari Toyota, dua model ini semakin mewah dan menawan.

Hub : https://wa.me/6281339654288

Desainer Toyota telah melakukan sejumlah perubahan untuk lebih menyempurnakan penampilan, kenyamanan, dan fitur keselamatan pada Alphard dan Vellfire.

New Alphard dan New Velfire Facelift 20181 300x169 - New Alphard dan New Velfire Facelift 2018“Untuk memberikan benefit yang lebih tinggi kepada pelanggan, Toyota secara resmi meluncurkan new Alphard dan new Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance,” jelas Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com..

Dengan desain baru, tampilan Alphard dan Vellfire kini terlihat semakin mewah. Perubahan pada headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel menjadikan new Alphard dan new Vellfire kian menarik perhatian.

Untuk bagian buritan, desain baru pada rear lamp dan door garnish semakin menonjolkan mobil ini sebagai kendaraan kelas mewah. Dilengkapi desain baru pada pelek alloy wheel ukuran 18 inci, menjadikan new Alphard dan new Vellfire kendaraan yang merepresentasikan penggunanya dari kelas atas.

Bagian kabin juga mengalami perubahan yang menarik. Tampilan panel instrumen semakin memancarkan warna kemewahan dan advance, serta kursi bergaya captain seat yang dilapis kulit. Untuk memberikan kenyamanan lebih, sandaran kursi kini disemati fitur yang mampu menunjang tulang punggung (lumbar support) yang semakin baik.

Penggunaan ornamen kayu sebagai lambang mobil kelas atas, semakin membuat kabin new Alphard dan new Vellfire semakin berkelas.

Untuk varian 2.5 X, 2.5 G, dan hybrid, ornamennya didominasi warna metal brown wood, sedangkan untuk interior new Alphard varian 3.5 Q didominasi warna hitam yang dilengkapi dengan aksen brown olive ash brull woodgrain. Pada varian 2.5 G Vellfire, ornamennya menggunakan metal wood dengan dominasi warna hitam.

New Alphard dan new Vellfire kini dilengkapi dengan beberapa fitur yang menunjang kenyamanan pada saat berkendara, seperti Digital Rear View Mirror yang melengkapi kamera parkir yang sudah ada sebelumnya dengan tambahan angle pengelihatan pada saat parkir.

Khusus untuk varian 2.5 G, 3.5 Q, 2.5 G Vellfire, dan hybrid mendapat fitur tambahan berupa Blind Spot Monitor yang berfungsi untuk semakin mempermudah pengemudi. Untuk mendukung kinerja konsumsi bahan bakar, khusus pada varian 3.5 Q, kini menggunakan teknologi auto idling terbaru.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 612 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Ini Aturan Toyota Corolla Altis dirakit di Indonesia

Dipublish pada 20 June 2016 | Dilihat sebanyak 481 kali | Kategori: Corolla Altis

Ini Aturan Toyota Corolla Altis dirakit di Indonesia Toyota Bali – Setelah mulai sukses merakit Vios di Indonesia, Toyota Indonesia mengaku mulai mempelajari sedan lain untuk diproduksi lokal. Toyota Corolla Altis, disebut-sebut sedang dijajaki kemungkinannya untuk bisa dirakit di pabrik... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Harga Toyota Kijang Doyok Sebanding Dengan Innova Reborn

Dipublish pada 11 July 2017 | Dilihat sebanyak 648 kali | Kategori: Innova, Toyota Lain

DENPASAR BALI, Toyota Kijang Doyok jadi salah satu mobil legendaris yang pernah ada di Indonesia. Meski desainnya jadul (jaman dulu), nyatanya mobil tersebut masih banyak diburu. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Daihatsu, Kaca Belakang Sigra-Calya Rentan Pecah

Dipublish pada 24 March 2017 | Dilihat sebanyak 369 kali | Kategori: Toyota Lain

Daihatsu, Kaca Belakang Sigra-Calya Rentan Pecah Toyota Bali, Akhir-akhir ini mobil MPV di kelas LCGC buatan Daihatsu yakni Daihatsu Sigra dan Toyota Calya dikeluhkan karena kaca belakangnya yang rentan pecah. Hub Toyota Bali : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya