Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Mobil Roda Tiga Toyota Mendekati Kesempurnaan

Mobil Roda Tiga Toyota Mendekati Kesempurnaan

Dipublish pada 20 December 2016 | Dilihat sebanyak 281 kali | Kategori: Toyota Lain

Mobil Roda Tiga Toyota Mendekati Kesempurnaan

TOYOTA I-ROAD BALI, Teknologi tak akan pernah berhenti. Sebaliknya, teknologi akan semakin maju seiring perkembangan jaman. Hal ini pula yang membuat Toyota terus berinovasi untuk mengembangkan teknologi untuk memuat produk baru.

Toyota i-Road salah satunya. Mungkin jenis produk ini belum terlalu familiar di telinga. Namun bagi Anda yang pernah hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 lalu, mungkin akan mengingatnya.

Ya, Toyota i-Road disebut-sebut menjadi kendaran modern di masa yang akan datang. Bentuknya mirip sepeda motor dengan atap tertutup.

Dengan bodi kompak, i-Road disebut akan menjadi sebuah kendaraan ideal untuk diperkotaan. Pasalnya, kendaran ini bisa lincah untuk menyalip, bahkan masuk ke gang sempit sekalipun. Lahan untuk parkir ditempat sempit pun bisa.

Saat turun hujan yang cukup deras, atau musim dingin dengan suhu udara di bawah nol derajat, kendaran ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Satu hal yang unik, i-Road merupakan kendaran roda tiga. Tapi ini bukan bemo atau bajaj. Sebab i-Road didesain dengan roda belakang memiliki satu buah dan dua roda lainnya ada di depan.

Lengan ayun yang ada pada masing-masing roda di depan, membuat i-Road ini dapat berakselerasi dengan baik meski tikungan tanpa harus takut terjatuh.

Toyota i-Road yang pertama kali di pamerkan di ajang Geneva Motor Show, Maret 2014 lalu itu diketahui telah dilakukan berbagai uji coba disejumlah kota dan negara.

Namun sayang, meski telah dilakukan pengetesan, i-Road yang digerakan energi listrik tersebut belum kunjung dijual untuk massal.

Dari segi dimensi, i-Road memiliki panjang 2.345 mm, lebar 870 mm, dan tinggi 1.455 mm. Sedangkan radius putarnya mencapai 2,3 meter.

Untuk menjalankan i-Road, Toyota membenamkan dua motor listrik dimana energi listrik akan disimpat dalam sebuah baterai Lithium-ion.

Jika baterai terisi penuh, i-Road diklaim mampu melaju hingga 50 km, dengan kecepatan tertinggi 60 km/jam (Jepang) dan 45 km/jam (Eropa).

Bagikan informasi tentang Mobil Roda Tiga Toyota Mendekati Kesempurnaan kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 424 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Komponen Yang memberikan Nyaman Pada Toyota Avanza dan Veloz

Dipublish pada 17 October 2017 | Dilihat sebanyak 345 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Toyota Denpasar Bali, Mobil keluarga menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Memiliki daya tampung penumpang yang lebih banyak, kabin lega, kapasitas bagasi yang luas, dan efisien dalam penggunaan bahan bakar menjadi beberapa alasan mereka memilih mobil jenis ini. selengkapnya

Toyota Avanza mobil terlaris se Tanah Air September 2019 280x190 - Toyota Avanza model paling laris tahun 2019

Toyota Avanza model paling laris tahun 2019

Dipublish pada 14 February 2020 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: Rush

BALI, Toyota Avanza kembali menjadi model paling laris pada 2019, dengan total penjualan mencapai 86.374 unit dan menggenapkan penjualan Toyota mencapai 331.797 unit. Melihat performa penjualan Toyota yang apik, mungkinkah Toyota kembali mempermak tampilan Avanza agar semakin cantik dan menarik... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!