Beranda » Innova » Begini Rasanya Diatas All New Toyota Kijang Innova

Begini Rasanya Diatas All New Toyota Kijang Innova

Dipublish pada 4 August 2016 | Dilihat sebanyak 522 kali | Kategori: Innova

Begini Rasanya Diatas All New Toyota Kijang Innova

Toyota Bali – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara bertajuk ‘Journalist Test Drive All New Toyota Kijang Innova’ pada 3-5 Desember 2015 di Bali. Liputan6 yang mengikuti kegiatan ini mendapat kesempatan pertama untuk ‘menyiksa’ kemampuan Kijang Innova tipe Q Diesel bertransmisi manual.

Duduk di balik kemudi, kami menempuh jarak 64 km dari Bandara Ngurah Rai menuju resto De-Danau Bedugul yang berada di Kabupaten Tabanan. Selama perjalanan sekira 2 jam banyak hal yang kami rasakan.

Untuk diketahui, mobil yang kami gunakan merupakan varian tertinggi dari keluarga Kijang Innova. Memiliki fitur berlimpah dan menggunakan material interior terbaik membuat mobil berbanderol Rp 402,4 juta ini menawarkan kenyamanan ekstra.

Saat pertama kali duduk, untuk mencari posisi berkendara ideal sangat mudah. Pasalnya, jok bisa diatur tingkat ketinggiannya serta ada fitur tilt and telescopic steering. Kaca depan yang lebar dan tinggi memberikan kesan visual yang lapang sehingga bisa melihat sekeliling dengan jelas.

Karena sudah menganut smart entry key, untuk menghidupkan mesin tidak perlu lagi menggunakan kunci melainkan tinggal menekan tombol start-stop engine. Ketika mesin dihidupkan, getaran khas mesin Diesel cukup terasa.

Hanya saja getarannya terasa lebih halus dan suara yang masuk kabin cukup minim. Meski sudah lebih baik, getaran pada tuas persneling masih sangat terasa.

Perjalananpun dimulai. Innova terbaru yang memiliki dimensi lebih panjang 15 cm, melebar 6 cm dan tinggi 4,5 cm inipun langsung menjadi pusat perhatian pengguna jalan di Pulau Dewata.

Desain wajahnya kini lebih elegan karena grilnya dibuat lebih besar, lampu utamanya menggunakan model proyektor dan tersemat daytime running light. Menariknya, lampu sein depan kini ditempatkan berdampingan dengan lampu kabut.

Sementara di buritan, ukuran lampu nampak lebih besar. Uniknya lampu belakang di desain segitiga terbalik dan ditambah reflektor seperti layaknya all new Grand New Avanza. Tampilan makin ciamik berkat fin antenna dan velg 17 inci berbalut ban berukuran 215/55.

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Artikel Lainnya
httpwwwbali toyotacom

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 1.706 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi

Dipublish pada 10 September 2016 | Dilihat sebanyak 733 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Calya, Camry, CHR, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota Supra akan ikut berpesta di segmen ini. selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Penjualan Menurun, Toyota Akan ‘Kubur’ Etios Valco

Dipublish pada 11 September 2016 | Dilihat sebanyak 540 kali | Kategori: Etios

Penjualan Menurun, Toyota Akan ‘Kubur’ Etios Valco BALI-TOYOTA.COM – Tiga tahun sudah sejak kehadiran segmen mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) di 2013, penjualan mobil perkotaan yang mengusung mesin di atas 1.200cc setiap tahunnya terus selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Toyota mengadakan program khusus Service Mudik 2018

Dipublish pada 13 June 2018 | Dilihat sebanyak 537 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Bali, Mudik jelang lebaran menjadi tradisi orang Indonesia. Tak jarang pula masyarakat yang mudik naik mobil pribadi. Sebelum berangkat mudik, mobil harus dipastikan dalam keadaan prima. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya