PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Tampak Toyota All-new Kijang Innova Tipe Q AT Diesel

Sunday, June 12th 2016.
Toyota Bali

Tampak Toyota All-new Kijang Innova Tipe Q AT Diesel

Toyota Bali, Kehadiran keturunan terbaru mobil keluarga legendaris Tanah Air, Toyota Kijang memang sudah ditunggu sejak lama. Jika dihitung sejak empat dasawarsa silam, sudah enam generasi Kijang yang hadir di Indonesia. Namun baru sejak 2004, generasi baru Toyota Kijang Innova lahir. Bertahan hingga 2015, di akhir tahun lalu PT Toyota Astra Motor (TAM), memperkenalkan debut dunia All-new Toyota Kijang Innova generasi kedua di Indonesia.

Desain model generasi kedua Kijang Innova dapat dibilang signifikan. All new Kijang Innova kini memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 mm. Ini artinya lebih panjang 180 mm, lebih lebar 60 mm dan lebih tinggi 45 mm dari model sebelumnya. Namun sumbu rodanya tetap sama, yakni 2.750 mm.

Kali ini kami akan mengulas All new Kijang Innova Q AT bermesin diesel. All-new Kijang Innova Q bermesin diesel merupakan varian paling mewah dengan tawaran fitur paling lengkap dari seluruh jajaran Kijang Innova terbaru. Bahkan dibandingkan dengan varian Kijang Innova Q bermesin bensin sekalipun, fitur yang ditawarkannya lebih lengkap.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Tampak Toyota All-new Kijang Innova Tipe Q AT Diesel

Wednesday 14 June 2017 | Avanza, Innova

Toyota Denpasar, Populasi mobil berteknologi hybrid, gabungan mesin pembakaran dan motor listrik kian bertambah di dunia. Toyota sendiri mencatat sejak dirilis tahun 1997 lalu, ada…

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…

Monday 1 May 2017 | Innova

DENPASAR, Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu telah meluncurkan MPV Innova Venturer. Penjualan mobil ini disebut melebihi ekspektasi Toyota. (more…)