'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Rencana Buat Pickup Berteknologi Hybrid | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Rencana Buat Pickup Berteknologi Hybrid

Friday, October 6th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Toyota berencana membuat pickup berteknologi hybrid. Kabar ini diungkap langsung oleh Ed Laukes, Vice President of Marketing Toyota Group US. Berita ini terbilang mengejutkan, pasalnya saat ini teknologi hybrid hanya ditemui pada mobil-mobil berbentuk sedan, hathcback serta SUV.

http://www.bali-toyota.comDalam wawancaranya dengan Automotive News, bos marketing Toyota Amerika itu menyatakan, pickup hybrid saat ini masuk dalam portofolio produk masa depan Toyota. Alasan rencana ini, karena persaingan yang ketat di segmen pickup di kawasan Amerika Utara. Sehingga diperlukan beberapa inovasi yang signifikan agar tetap dapat bersaing.

Namun Laukes tidak menjelaskan teknologi hybrid ini nantinya dihadirkan Toyota pada produk yang mana. Rumor mengatakan Toyota Tacoma yang akan memiliki varian hybrid, tapi ia tidak mengkonfirmasi hal itu. Gosip itu beralasan cukup kuat karena mobil yang baru saja berganti generasi ini cukup laris, bahkan sampai digunakan oleh kalangan militer AS. Mobil ini juga bersaing dengan produk pickup lain seperti sang market leader, Ford F-150, yang juga memiliki varian plug-in hybrid menjelang akhir 2020 nanti.

“Sama sekali tidak ada alasan mengapa kami tidak memiliki produk pickup berteknologi hibrida. Kami perlu melakukan perubahan,” papar Laukes. Toyota yakin segmen pickup dan SUV terus mengalami pertumbuhan penjualan. “Kami masih berpikir segmen ini memiliki ruang untuk tumbuh. Jadi kita bersiap untuk itu, dengan perubahan yang dilakukan,” tambah Laukers.

Saat ini, di Amerika Serikat Toyota sudah memasarkan produk-produk yang mengadopsi sistem penggerak hybrid. Seperti Prius, Camry, Avalon serta Highlander Hybrid. Selain itu, Toyota juga baru saja merilis produk crossover CH-R yang juga mengadopsi teknologi hybrid.

Sementara untuk mewujudkan rencana menghadirkan lebih banyak mobil hybrid, Toyota melakukan investasi besar di Amerika Serikat. Investasi itu diberikan untuk mengembangkan pabriknya di Alabama, Kentucky serta West Virginia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Rencana Buat Pickup Berteknologi Hybrid

Toyota Stop Penjualan Ke India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan setelah Mahkamah Agung…

Saturday 27 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA BALI, Untuk melayani pemudik yang menggunakan kendaraan, Toyota menyiapkan diskon Paket Mudik Servis Berkala selama 15 Mei—10 Juni 2017. Selain fasilitas diskon berupa jasa…

Thursday 8 June 2017 | Land Cruiser, Toyota Lain

DENPASAR, Toyota mematenkan nama sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) TJ Cruiser. Mungkinkah nama SUV ini adalah nama untuk penerus FJ Cruiser? (more…)