Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal

Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal

Dipublish pada 6 October 2016 | Dilihat sebanyak 278 kali | Kategori: Toyota Lain

Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal

TOYOTA BALI, Toyota Motor Corp dan anak perusahaannya Daihatsu Motor Co,. berencana mendirikan satu perusahaan internal yang akan bertanggung jawab terhadap mobil ringkas di negara berkembang.

Mengutip situs resmi Daihatsu, perusahaan internal ini akan bertanggung jawab dari mulai perencanaan produk hingga persiapan sebelum mobil kompak masuk dapur produksi.

Rencananya, perusahaan internal ini akan didirikan pada Januari 2017 nanti, dan akan di bawah koordinasi dari Daihatsu yang memang bertanggung jawab dalam pengembangan produk terpadu, pengadaan, dan persiapan produksi.

Meski demikian, dikatakan komposisi perusahaan internal itu akan cukup adil, dengan diisi oleh sebagian orang Daihatsu dan sebagian lagi orang Toyota.

Mobil-mobil ringkas ini nantinya akan didasarkan pada Daihatsu New Global Architecture (DNGA), arsitektur kendaraan Daihatsu yang sampai saat ini masih diformulasikan oleh tim ahli.

Toyota sendiri akan berkontribusi maksimal dengan memberikan seluruh pengetahuan dan sumber daya (baik dana atau manusia) yang dimiliki. Sementara keduanya akan bersama-sama merancang rencana bisnis dan produk saham.

Toyota Executive Vice President, Shigeki Terashi mengatakan, dengan membentuk perusahaan internal ini diharapkan keduanya bisa saling belajar, serta mengubah cara dua perusahaan bekerja demi menciptakan produk yang diterima pasar.

Sebagai informasi tambahan, produk kolaborasi Toyota dan Daihatsu terkini di Indonesia adalah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang bermain di segmen low cost green car (LCGC). Masanori Mitsui, Presiden Daihatsu Motor Company, mengatakan bahwa akan ada produk lain yang siap keluar.

“Saat ini kita berada di pabrik perakitan dan R&D yang menjadi basis produksi Daihatsu dan Toyota. Dari sini kami akan terus mengembangkan mobil kompak yang sesuai dengan konsumen Indonesia.

Bagikan informasi tentang Mengapa Toyota dan Daihatsu Buat Perusahaan Internal kepada teman atau kerabat Anda.

1 komentar

  • JaimeMcclana says:

    I see your website needs some fresh & unique articles.
    Writing manually is time consuming, but there is tool for this task.

    Just search for – Fasrixo’s tools

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 469 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

Toyota Rush Avanza Terjual Banyak di GIIAS 2019 280x190 - Toyota Rush & Avanza Terjual Banyak di GIIAS 2019

Toyota Rush & Avanza Terjual Banyak di GIIAS 2019

Dipublish pada 2 August 2019 | Dilihat sebanyak 158 kali | Kategori: Avanza, Rush, Veloz

Toyota Denpasar, “Saat ini dua mobil tersebut memimpin penjualan Toyota di GIIAS 2019 untuk sementara. Tunggu closing minggu aja ya (rincian kontribusi penjualan Toyota di GIIAS 2019),” kata Franciscus selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Keluarkan Model Asli C-HR Akhir Bulan

Dipublish pada 18 September 2016 | Dilihat sebanyak 240 kali | Kategori: CHR

Toyota Keluarkan Model Asli C-HR Akhir Bulan Toyota C-HR Bali -Setelah sekian lama mobil konsepnya keliling dunia termasuk ke Indonesia, Toyota akan memperlihatkan wujud produksi dari crossover C-HR. Mobil akan diperlihatkan di Paris Motor Show pada 29 selengkapnya

Toyota Calya Laris di Indonesia 280x190 - Toyota Calya Laris di Indonesia

Toyota Calya Laris di Indonesia

Dipublish pada 17 September 2019 | Dilihat sebanyak 129 kali | Kategori: Calya

Denpasar Bali, Kiprah mobil Toyota Calya bernasib mujur, tiga tahun sejak diluncurkan hampir 250 ribu unit Calya mengaspal di jalanan Indonesia. Berdasarkan catatan PT Toyota Astra-Motor kemunculan Calya bahkan bisa menggairahkan pasar MPV, meningkat sebesar 26 persen di tahun 2016. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!