PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Menyiapkan Mobil Ramah Lingkungan

Tuesday, October 31st 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar Bali, Pabrikan otomotif mulai mengembangkan teknologi kendaraan ramah lingkungan. Berbagai teknologi pun ditawarkan, mulai dari kendaraan hybrid hingga kendaraan bertenaga hidrogen.

Toyota, sebagai salah satu pemain besar di industri otomotif dunia, juga turut menyiapkan mobil ramah lingkungan. Yang sudah ada saat ini adalah kendaraan hybrid dan hidrogen.

http://www.bali-toyota.com“Karena banyak keuntungan untuk masa depan, kami mengembangkan teknologi kendaraan sel bahan bakar (hidrogen), terutama di Jepang. Kami tahu bahwa nantinya dunia akan beralih ke hidrogen,” ujar Wakil Presiden Eksekutif Toyota Motor Corporation, Didier Leroy, di arena Tokyo Motor Show di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang.

Tak hanya itu, Toyota juga sadar bahwa sebagian negara di dunia fokus pada kendaraan elektrik yang menggunakan tenaga dari baterai. Makanya, Toyota pun menyiapkan mobil listrik juga.

“Karena kami ingin menyediakan mobilitas untuk semuanya, kami ingin memastikan bahwa kami dapat menyediakan mobil yang tepat, di tempat yang tepat, di waktu yang tepat dan di harga yang pas. Kami juga ingin mengembangkan mobil ramah lingkungan yang berfokus pada hybrid, plug-in hybrid, kendaraan listrik dan kendaraan sel bahan bakar (hidrogen),” ucap Leroy.

Soal hybrid, Toyota sudah punya mobil hybrid sejak 20 tahun lalu, yaitu Prius. Dan mobil hidrogen, Toyota sudah punya Mirai. Sementara mobil listrik, Toyota sedang mengembangkannya bersama Mazda dan Denso dengan membentuk perusahaan baru.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Menyiapkan Mobil Ramah Lingkungan

Thursday 3 August 2017 | CHR, Toyota Lain

Denpasar Bali, Toyota memastikan akan meluncurkan 3 model baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017. Salah satunya adalah…

Wednesday 15 March 2017 | Toyota Lain

 Owner Toyota Akio Toyoda Bertemu Presiden Jokowi Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Toyota menyampaikan komitmennya…

Thursday 8 June 2017 | Land Cruiser, Toyota Lain

DENPASAR, Toyota mematenkan nama sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) TJ Cruiser. Mungkinkah nama SUV ini adalah nama untuk penerus FJ Cruiser? (more…)