PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Lebih efisien Mobil Hybrid Menurut Toyota

Sunday, October 29th 2017.
Toyota Bali

Agung Toyota Denpasar Bali, Mobil hybrid menjadi salah satu jawaban untuk kendaraan ramah lingkungan. Menurut Toyota yang sudah membuat mobil hybrid sejak 20 tahun lalu, kendaraan jenis itu punya banyak keuntungan.

http://www.bali-toyota.com/Menurut Executive Vice President Toyota Motor Corporation, Didier Leroy, salah satu keuntungannya adalah soal efisiensinya. Dia menyebut, mobil hybrid ketika digunakan dalam waktu tertentu sebagian waktunya menggunakan elektrik sepenuhnya.

“Ketika mobil hybrid digunakan di sebuah kota besar, 50 persen selama digunakan itu mereka jalan dengan elektrik sepenuhnya. Itu bukan dari kami, itu statistik,” katanya di Tokyo, Jepang.

Selain itu, ketika digunakan mobil hybrid lebih sunyi. Tentu itu membuat berkendara lebih nyaman.

“Juga lebih mulus perpindahan dari mode elektrik ke mode mesin bakar. Dan biaya kepemilikannya juga fantastik,” ujarnya.

Leroy membeirikan contoh bahwa mobil hybrid Toyota Prius digunakan juga untuk taksi di beberapa negara. Menurutnya, banyak pengemudi taksi yang mengatakan bahwa mobil jenis itu punya durabilitas, tahan uji, dan biaya kepemilikan yang lebih baik.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Lebih efisien Mobil Hybrid Menurut Toyota

Monday 21 November 2016 | Toyota Lain

Agung Automall Gelar Bursa Mobil Toyota Diler mobil Toyota Bali, Agung Automall menggelar Bursa Toyota Kita (Burtok) 2016. Bursa mobil akhir tahun ini berlangsung di Kantor Pusat.…

Thursday 20 July 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali, Produsen asal Jerman tersebut menyalip Toyota sebagai produsen dengan penjualan tertinggi sejagad raya. Meski begitu, nyatanya merek Toyota masih menjadi primadona di…

Monday 14 November 2016 | Toyota Lain

Toyota Sudah Jual Lima Juta Unit Mobil di Dunia TOYOTA BALI, Toyota Motor mengumumkan jumlah produksi, penjualan domestik (di Jepang), dan ekspor sepanjang semester pertama…