PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Lebih efisien Mobil Hybrid Menurut Toyota

Sunday, October 29th 2017.
Toyota Bali

Agung Toyota Denpasar Bali, Mobil hybrid menjadi salah satu jawaban untuk kendaraan ramah lingkungan. Menurut Toyota yang sudah membuat mobil hybrid sejak 20 tahun lalu, kendaraan jenis itu punya banyak keuntungan.

http://www.bali-toyota.com/Menurut Executive Vice President Toyota Motor Corporation, Didier Leroy, salah satu keuntungannya adalah soal efisiensinya. Dia menyebut, mobil hybrid ketika digunakan dalam waktu tertentu sebagian waktunya menggunakan elektrik sepenuhnya.

“Ketika mobil hybrid digunakan di sebuah kota besar, 50 persen selama digunakan itu mereka jalan dengan elektrik sepenuhnya. Itu bukan dari kami, itu statistik,” katanya di Tokyo, Jepang.

Selain itu, ketika digunakan mobil hybrid lebih sunyi. Tentu itu membuat berkendara lebih nyaman.

“Juga lebih mulus perpindahan dari mode elektrik ke mode mesin bakar. Dan biaya kepemilikannya juga fantastik,” ujarnya.

Leroy membeirikan contoh bahwa mobil hybrid Toyota Prius digunakan juga untuk taksi di beberapa negara. Menurutnya, banyak pengemudi taksi yang mengatakan bahwa mobil jenis itu punya durabilitas, tahan uji, dan biaya kepemilikan yang lebih baik.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Lebih efisien Mobil Hybrid Menurut Toyota

Sunday 12 March 2017 | Toyota Lain

Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur AGUNG DENPASAR, Toyota membangun fasilitas rekreasi seluas 75 acre (sekitar 303.514 meter persegi) di bagian utara Texas Amerika Serikat. (more…)

Saturday 27 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Kementerian Perhubungan mewacanakan uji KIR untuk mobil pribadi. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah mobil yang sudah biasa servis berkala di bengkel dan…

Saturday 3 June 2017 | CHR, Toyota Lain

Toyota Denpasar, Sejak akhir tahun lalu, Crossover SUV anyar dari Toyota yang disapa Coupe High-Rider atau CH-R sudah mulai dijual di beberapa negara. Namun hingga…