PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Gelisa Transmover jadi Kendaraan Operasional Perusahaan

Monday, December 5th 2016.
Toyota Bali

Toyota Gelisa Transmover jadi Kendaraan Operasional Perusahaan

Toyota Bali,  meluncurkan Avanza versi taksi yang disebut Transmover. Namun Toyota tampaknya meragukan kalau Transmover akan digunakan untuk kendaraan operasional kendaraan.

“Kita sih nggak menyarankan kan balik lagi kebutuhan si customernya. Kalau perusahaan kan ada 2, satu kan COP (Car Ownership Program) yang untuk kendaraan pakai customer dibiayai oleh kantornya yang kedua operasional,” kata Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

“Nah apakah operasional mau pakai ini ya silakan-silakan saja gitu, tapi kalau COP saya nggak terlalu yakin gitu, orang mau beli ini karena sudah dikurangi speknya. Pada saat kita develop ini kan melalui market dulu kira-kira yang nggak dibutuhkan driver tuh apa ya kita buang tapi passenger butuh itu larinya ke passenger,” lanjut Soerjo.

Transmover mengusung mesin yang sama dengan Avanza tipe E 1.3 L. Hanya ada 10 fitur yang dikurangi diantaranya, spion, jok, pelek, material, dan bagian interior lainnya.

Taksi Low MPV ini dibanderol mulai Rp 143.550.000- Rp 150.000.000 off the road. Transmover diproduksi berdasarkan pesanan dari para pengusaha taksi. Mereka harus menunggu sekitar satu hingga 2 bulan hingga kendaraannya siap dipakai.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota Gelisa Transmover jadi Kendaraan Operasional Perusahaan

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Friday 21 October 2016 | Avanza

Toyota Avanza Masih MPV Terbaik Versi IBBA Avanza Bali – Untuk ketiga kalinya, tiga tahun berturut-turut, Toyota Avanza berhasil meraih penghargaan sebagai merek kendaraan terbaik di…

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…