PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik

Tuesday, November 8th 2016.
Toyota Bali

Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik

TOYOTA BALI, -Setelah menjalin kerjasama akhir tahun lalu dalam teknologi powertrain, Mazda dan Toyota telah mendiskusikan mobil listrik dan sistem mobil terhubung sebagai bagian dari 10 area potensial untuk kerjasama.
Seperti dilansir Carscoops, Direktur Representatif Mazda, Akira Marumoto mengaku memang sedang melakukan pembicaraan dengan Toyota namun menolak untuk berbicara lebih jauh tentang apa isi pembicaraan tersebut.

Dengan bekerja sama, Toyota dan Mazda mengikuti langkah produsen otomotif Jepang lain yang juga melakukan hal serupa dengan beraliansi atau akuisisi seperti Nissan dan Mitsubishi yang baru-baru ini.

Toyota telah membeli Daihatsu Motor Co awal tahun ini dan tengah menjajaki kerjasama R&D dengan Suzuki. Lebih jauh lagi, Toyota juga menjadi pemilik terbesar Hino Motors, pemegang saham terbesar pembuat Subaru, Fuji Heavy Industries, dan juga memiliki saham di Isuzu Motors.

Hingga saat ini, perwakilan Toyota enggan mengomentari setiap pertanyaan soal pembiacaraan mereka dengan Mazda. Setidaknya keduanya bisa berbagi lebih banyak soal teknologi bukan sekedar sistem hybrid pada mobil.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Toyota Target Jual Paling Banyak Mobil di Indonesia Toyota Bali,  ingin menjual lebih banyak mobil di Indonesia. Jika tahun ini diperkirakan mencapai 360.000 unit, Toyota…

Wednesday 31 May 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali, Memanfaatkan ajang International Tokyo Toy Show 2017 di Jepang yang akan dilaksanakan pada Kamis 1 Juni 2017, Toyota akan membawa mobil konsep…

Thursday 27 October 2016 | Toyota Lain

Bus Toyota Juga Gunakan Teknologi Hidrogen TOYOTA BALI, Sumber energi ramah lingkungan terus berkembang menggeser motor bakar konvensional. Toyota salah satunya, raksasa otomotif asal Jepang…