PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik

Tuesday, November 8th 2016.
Toyota Bali

Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik

TOYOTA BALI, -Setelah menjalin kerjasama akhir tahun lalu dalam teknologi powertrain, Mazda dan Toyota telah mendiskusikan mobil listrik dan sistem mobil terhubung sebagai bagian dari 10 area potensial untuk kerjasama.
Seperti dilansir Carscoops, Direktur Representatif Mazda, Akira Marumoto mengaku memang sedang melakukan pembicaraan dengan Toyota namun menolak untuk berbicara lebih jauh tentang apa isi pembicaraan tersebut.

Dengan bekerja sama, Toyota dan Mazda mengikuti langkah produsen otomotif Jepang lain yang juga melakukan hal serupa dengan beraliansi atau akuisisi seperti Nissan dan Mitsubishi yang baru-baru ini.

Toyota telah membeli Daihatsu Motor Co awal tahun ini dan tengah menjajaki kerjasama R&D dengan Suzuki. Lebih jauh lagi, Toyota juga menjadi pemilik terbesar Hino Motors, pemegang saham terbesar pembuat Subaru, Fuji Heavy Industries, dan juga memiliki saham di Isuzu Motors.

Hingga saat ini, perwakilan Toyota enggan mengomentari setiap pertanyaan soal pembiacaraan mereka dengan Mazda. Setidaknya keduanya bisa berbagi lebih banyak soal teknologi bukan sekedar sistem hybrid pada mobil.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik

Tuesday 18 October 2016 | Toyota Lain

Toyota Supra Terbaru Dilengkapi Tenaga Hybrid Toyota Supra Bali,  generasi terbaru tampaknya bakal mengadopsi tenaga hybrid yang dikembangkan bersama BMW. Kabarnya, pemilihan teknologi hybrid ini…

Friday 20 July 2018 | Toyota Lain

Bengkel Resmi Toyota: Dealer Agung Automall Denpasar, JL.HOS Cokroaminoto No. 47, Ubung Denpasar Bali.Layanan Penjualan, Service dan Suku Cadang. Bengkel Resmi Toyota: Dealer Agung Automall Tabanan,…

Monday 10 April 2017 | Agya, Calya, Toyota Lain

Toyota Protes, Program LCGC Rencana dihapus Pemerintah TOYOTA DENPASAR, Pemerintah mewacanakan untuk menghapus insentif fiskal untuk low cost green car (LCGC). Jika jadi, maka pabrikan…