PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota C-HR Siap Masuk Negara Asia Tenggara

Wednesday, May 31st 2017.
Toyota Bali

DENPASAR BALI – Toyota C-HR konsep tampil perdana pada 2014. Kemudian bersamaan dengan pameran automotif Geneva Motor Show 2016, di Swiss. Toyota memperlihatkan versi produksinya. Bila melihat bentuknya, C-HR versi produksi tidak jauh berbeda dengan versi konsep.

Mobil jenis SUV tersebut sudah dipasarkan di beberapa negara seperti Jepang, Eropa, dan lainnya. Sementara untuk Asia Tenggara sediri belum ada kejelasan kapan dipasarkan.

http://www.bali-toyota.com/wp-admin/post-new.phpNamun tanda-tanda kehadirannya di pasar Asia Tenggara sudah mulai terlihat. Belum lama ini, Toyota Malaysia mendatangkan C-HR untuk dijadikan sebagai officially previewed.

Selain itu, mobil yang sama juga pernah dipamerkan di Singapore Motor Show pada Januari. Indonesia juga pernah kedatangan C-HR pada 2015 namun saat itu masih berstatus mobil konsep. Di Thailand, C-HR kedapatan sedang diuji jalan, hal itu seakan menandakan bahwa kedatangannya sudah tidak lama lagi.

Toyota C-HR merupakan kendaraan lima pintu yang dibangun menggunakan platform baru rancangan Toyota New Global Architecture (TNGA).

Panjang mobil mencapai 4.350 milimeter (mm), lebar 1.795 mm, tinggi 1.550 mm, dan wheelbase 2.640 mm. Toyota C-HR memiliki dimensi lebih panjang 56 mm dan lebih lebar 23 mm bila dibandingkan dengan Honda HR-V.

Toyota menyediakan dua pilihan sumber tenaga untuk C-HR. Pertama, 8NR-FTS 1,2 liter turbo bertenaga 115 ps pada 5.200 ke 5.600 rpm dan torsi 185 nm antara 1.500 dan 4.000 rpm. Mesin tersebut terhubung ke transmisi manual enam percepatan atau CVT. Toyota menawarkan sistem penggerak dua dan empat roda.

Kedua, mesin 2,0 liter dengan tenaga sebesar 147 ps dan torsi puncak 187 nm. Mesin ini sama seperti yang digunakan oleh Corolla Altis. (san)

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota C-HR Siap Masuk Negara Asia Tenggara

Toyota Stop Penjualan Ke India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan setelah Mahkamah Agung…

Wednesday 24 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo khusus menyambut bulan suci Ramadan. Layanan yang diberi nama Promo Mudik Service Berkala ini digelar mulai…

Friday 16 December 2016 | CHR

Bocoran Toyota C-HR Mobil Toyota Tahun 2017 C-HR BALI, Beberapa hari lagi, tahun 2016 akan berakhir, pabrikan pastinya sudah menyiapkan peluru untuk tahun 2017. Untuk Toyota…