PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza dan veloz Respon Rival Wuling dan Mitsubishi

Sunday, June 4th 2017.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR, pertengahan tahun ini Indonesia bakal kehadiran dua mobil di kelas MPV. Pertama adalah mobil keluaran pabrikan China Wuling Confero S dan yang kedua adalah rivalnya sesama dari Jepang Mitsubishi Small MPV Concept. Pasar mobil MPV di Indonesia saat ini masih dikuasai oleh Toyota Avanza selama bertahun-tahun.

http://www.bali-toyota.comMelihat data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada April kemarin, Toyota Avanza masih menjadi mobil yang paling banyak diburu. Sebanyak 11.906 unit Avanza terkirim selama April 2017 lalu.

Meski begitu PT Toyota Astra Motor (TAM) menilai, kehadiran dua MPV tersebut tak lantas memakan pasar Avanza. Justru malah akan membuat pasar MPV semakin berkembang.

Wuling harganya attractive Rp 170-200 juta, XM harganya Rp 200-250 juta lah tinggal tunggu aja 2 ini ya banyak choices bukan canibalism tapi marketnya malah berkembang,” kata Executive General Manager PT. Toyota Astra Motors (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Jakarta.

“Jadi misalnya Calya sama Avanza dan Veloz, tidak mati begitu aja justru tumbuh lebih besar, Calya jualan 6.000 penurunan dari Avanza paling cuma 2.000-3.000 setengahnya, itu baru Calya lho ya nggak ngomong Sigranya sama Xenianya,” sambung Soerjo.

“Pastilah (penyegaran) karena XM kan udh 2 kali show, pasti kan mau nggak mau dia akan berhubungan dengan Avanza model terutama Veloz,” jelas Soerjo.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza dan veloz Respon Rival Wuling dan Mitsubishi

Type Mobil Toyota Terlaris di GIIAS 2016 TOYOTA BALI, – Toyota-Astra Motor (TAM) menutup hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan capaian manis. Sepanjang 11…

Strategi Jitu TOYOTA agar pengemudi disiplin Toyota-bali.Com, Motor Corp memperkenalkan strategi baru untuk `memerangi` tingkah pengendara yang masih kerap menggunakan ponsel saat berkendara. Strategi baru ini…

Toyota Pastikan Suntik Matik Mesin Diesel TOYOTA BALI,  Mesin Diesel menawarkan efisiensi bahan bakar dan performa lebih baik ketimbang mesin bensin. Sayangnya, mesin yang meminum…