'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Thursday, December 8th 2016.
Toyota Bali

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Toyota Bali,  memastikan dalam 5 tahun ke depan akan lebih mengandalkan hybrid. Pabrikan asal Jepang ini pun berniat untuk berinvestasi lebih dalam teknologi hybrid.

Salah sstu investasi yang bakal dilakukan Toyota, yakni akan memperbanyak model yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform ini memang dilahirkan khusus untuk bisa menyelipkan teknologi hybrid.

Selain itu, Toyota juga akan memproduksi mesin terbaru 2.5 liter, masuk dalam jalur mesin ‘Dynamic Force‘ untuk disesuaikan dengan platform TNGA modular. Mesin juga akan berbekal 4 silinder, yang membuat mesin ini bakal lebih efisien hingga 41 persen saat menggunakan sistem hybrid.

Tidak sampai di situ, mesin hybrid Toyota ini juga bakal lebih efisien dengan terselipnya sistem New ‘Direct Shift’ Automatic Transmissions, yang akan memiliki 8-10 percepatan.

Selain peningkatan efisiensi dan rasio roda gigi yang lebih luas, transmisi baru dikatakan lebih ringan dan lebih ringkas dari model yang sudah ada. Pusat gravitasi telah diturunkan, sementara torsi converter baru menjanjikan lebih cepat dan perubahan gigi halus.

Insinyur Toyota telah mengembangkan Toyota Hybrid System II (THS-II) baru, agar kinerja rear-wheel-drive kendaraan lebih oke. Model spesifik tidak disebutkan, meskipun powertrain tampaknya cocok untuk Hybrid Lexus GS.

Selain itu Toyota juga ikut mengupgrade sistem plug-in hybrid, dengan menerapkan sistem penggerak dual-mode yang memungkinkan motor listrik tunggal menggerakkan roda. Sebuah baterai lithium-ion yang lebih besar hingga bisa berlari 37 mil atau lebih juga akan disediakan.

Dan dikatakan, Toyota berencana akan meluncurkan 17 model dengan sembilan mesin baru di 2021, dan 10 model dengan enam sistem hybrid terbaru.

“Dengan cara ini, melalui pengembangan modular berbasis TNGA, Toyota akan memperkenalkan berbagai mesin baru dalam jangka waktu yang singkat, di berbagai model kendaraan, dimulai dengan peluncuran kendaraan baru model tahun 2017,” ucap Toyota.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Wednesday 24 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar promo khusus menyambut bulan suci Ramadan. Layanan yang diberi nama Promo Mudik Service Berkala ini digelar mulai…

Friday 3 February 2017 | Toyota Lain

Toyota Nomor 1 Penjualan Mobil di Indonesia Toyota Bali, Penjualan mobil di pasar Indonesia sepanjang tahun 2016 lalu mencapai 1.061.015, angka ini lebih tinggi sedikit…

Saturday 22 October 2016 | Toyota Lain

Mobil-Mobil SUV-MPV Toyota Makin Meningkat TOYOTA BALI -Menutup periode ketiga tahun 2016, Toyota meraih penjualan ritel sebanyak 280.179 unit, angka itu naik 18,7% dibandingkan dengan periode yang sama…