Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Dipublish pada 8 December 2016 | Dilihat sebanyak 49 kali | Kategori: Alphard, Toyota Lain

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Toyota Bali,  memastikan dalam 5 tahun ke depan akan lebih mengandalkan hybrid. Pabrikan asal Jepang ini pun berniat untuk berinvestasi lebih dalam teknologi hybrid.

Salah sstu investasi yang bakal dilakukan Toyota, yakni akan memperbanyak model yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform ini memang dilahirkan khusus untuk bisa menyelipkan teknologi hybrid.

Selain itu, Toyota juga akan memproduksi mesin terbaru 2.5 liter, masuk dalam jalur mesin ‘Dynamic Force‘ untuk disesuaikan dengan platform TNGA modular. Mesin juga akan berbekal 4 silinder, yang membuat mesin ini bakal lebih efisien hingga 41 persen saat menggunakan sistem hybrid.

Tidak sampai di situ, mesin hybrid Toyota ini juga bakal lebih efisien dengan terselipnya sistem New ‘Direct Shift’ Automatic Transmissions, yang akan memiliki 8-10 percepatan.

Selain peningkatan efisiensi dan rasio roda gigi yang lebih luas, transmisi baru dikatakan lebih ringan dan lebih ringkas dari model yang sudah ada. Pusat gravitasi telah diturunkan, sementara torsi converter baru menjanjikan lebih cepat dan perubahan gigi halus.

Insinyur Toyota telah mengembangkan Toyota Hybrid System II (THS-II) baru, agar kinerja rear-wheel-drive kendaraan lebih oke. Model spesifik tidak disebutkan, meskipun powertrain tampaknya cocok untuk Hybrid Lexus GS.

Selain itu Toyota juga ikut mengupgrade sistem plug-in hybrid, dengan menerapkan sistem penggerak dual-mode yang memungkinkan motor listrik tunggal menggerakkan roda. Sebuah baterai lithium-ion yang lebih besar hingga bisa berlari 37 mil atau lebih juga akan disediakan.

Dan dikatakan, Toyota berencana akan meluncurkan 17 model dengan sembilan mesin baru di 2021, dan 10 model dengan enam sistem hybrid terbaru.

“Dengan cara ini, melalui pengembangan modular berbasis TNGA, Toyota akan memperkenalkan berbagai mesin baru dalam jangka waktu yang singkat, di berbagai model kendaraan, dimulai dengan peluncuran kendaraan baru model tahun 2017,” ucap Toyota.

Bagikan informasi tentang Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 101 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Lebih efisien Mobil Hybrid Menurut Toyota

Dipublish pada 29 October 2017 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: Toyota Lain

Agung Toyota Denpasar Bali, Mobil hybrid menjadi salah satu jawaban untuk kendaraan ramah lingkungan. Menurut Toyota yang sudah membuat mobil hybrid sejak 20 tahun lalu, kendaraan jenis itu punya banyak keuntungan. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Beginikah model teranyar Toyota Kijang Innova Terbaru

Dipublish pada 12 August 2018 | Dilihat sebanyak 79 kali | Kategori: Innova

Tak hanya Toyota Avanza yang sedang menjadi bahan perbincangan perihal kapan hadirnya model terbaru. Sebab, mobil keluarga besutan Toyota lainnya, yaitu Kijang Innova, juga sedang dipertanyakan kemunculan model teranyarnya. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Agya Levelnya Sudah Naik

Dipublish pada 1 May 2017 | Dilihat sebanyak 47 kali | Kategori: Agya

DENPASAR, Mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Agya hadir dengan tampilan yang lebih segar dan juga stylish. Bahkan TAM mengklaim mobil ini tak tampak seperti mobil LCGC karena selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8