Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Dipublish pada 8 December 2016 | Dilihat sebanyak 290 kali | Kategori: Alphard, Toyota Lain

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota

Toyota Bali,  memastikan dalam 5 tahun ke depan akan lebih mengandalkan hybrid. Pabrikan asal Jepang ini pun berniat untuk berinvestasi lebih dalam teknologi hybrid.

Salah sstu investasi yang bakal dilakukan Toyota, yakni akan memperbanyak model yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform ini memang dilahirkan khusus untuk bisa menyelipkan teknologi hybrid.

Selain itu, Toyota juga akan memproduksi mesin terbaru 2.5 liter, masuk dalam jalur mesin ‘Dynamic Force‘ untuk disesuaikan dengan platform TNGA modular. Mesin juga akan berbekal 4 silinder, yang membuat mesin ini bakal lebih efisien hingga 41 persen saat menggunakan sistem hybrid.

Tidak sampai di situ, mesin hybrid Toyota ini juga bakal lebih efisien dengan terselipnya sistem New ‘Direct Shift’ Automatic Transmissions, yang akan memiliki 8-10 percepatan.

Selain peningkatan efisiensi dan rasio roda gigi yang lebih luas, transmisi baru dikatakan lebih ringan dan lebih ringkas dari model yang sudah ada. Pusat gravitasi telah diturunkan, sementara torsi converter baru menjanjikan lebih cepat dan perubahan gigi halus.

Insinyur Toyota telah mengembangkan Toyota Hybrid System II (THS-II) baru, agar kinerja rear-wheel-drive kendaraan lebih oke. Model spesifik tidak disebutkan, meskipun powertrain tampaknya cocok untuk Hybrid Lexus GS.

Selain itu Toyota juga ikut mengupgrade sistem plug-in hybrid, dengan menerapkan sistem penggerak dual-mode yang memungkinkan motor listrik tunggal menggerakkan roda. Sebuah baterai lithium-ion yang lebih besar hingga bisa berlari 37 mil atau lebih juga akan disediakan.

Dan dikatakan, Toyota berencana akan meluncurkan 17 model dengan sembilan mesin baru di 2021, dan 10 model dengan enam sistem hybrid terbaru.

“Dengan cara ini, melalui pengembangan modular berbasis TNGA, Toyota akan memperkenalkan berbagai mesin baru dalam jangka waktu yang singkat, di berbagai model kendaraan, dimulai dengan peluncuran kendaraan baru model tahun 2017,” ucap Toyota.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 571 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Penjualan Toyota SUV Naik, Tapi Toyota MPV Masih diatas

Dipublish pada 1 May 2017 | Dilihat sebanyak 264 kali | Kategori: Fortuner, Innova, Rush

TOYOTA DENPASAR, Segmen otomotif saat ini diramaikan dengan pilihan model sport utility vehicle (SUV). Penjualan SUV di Indonesia pun diyakini bakal meningkat. Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

SUV Mungil Toyota Raize Bali Laris Manis 280x190 - SUV Mungil Toyota Raize Bali Laris Manis

SUV Mungil Toyota Raize Bali Laris Manis

Dipublish pada 26 March 2020 | Dilihat sebanyak 169 kali | Kategori: Toyota Raize Bali

Toyota Raize Bali, Sejak diperkenalkan pada bulan November lalu di pasar domestik Jepang, Toyota Raize mendapat respons positif dengan ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Permintaan yang tidak sebanding dengan kemampuan suplai, akhirnya membuat konsumen harus menunggu lama. Jika memesan small... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Airbag Mengembang Saat Tabrakan Dari Arah Depan

Dipublish pada 29 March 2017 | Dilihat sebanyak 277 kali | Kategori: Toyota Lain

Airbag Mengembang Saat Tabrakan Dari Arah Depan TOYOTA DENPASAR, Mobil zaman sekarang sudah dilengkapi airbag atau kantung udara sebagai tambahan keamanan di mobil-mobil yang ada di Indonesia. Airbag sendiri merupakan bagian dari seat belt dan ini bekerja selengkapnya