PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

TAM akan menghadirkan produk terbarunya Toyota C-HR di Indonesia

Wednesday, June 7th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan produk terbarunya Toyota C-HR di Indonesia. Hanya saja, perusahaan tersebut belum berani memastikan kapan mobil SUV Crossover tersebut meluncur.

http://www.bali-toyota.comKendati demikian, keberadaan Toyota C-HR di Indonesia sempat booming dan diketahui bisa dipesan oleh konsumen di Tanah Air melalui sebuah Importir Umum. Salah satunya terjadi di daerah Batam.

Menanggapi hal tersebut, General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM Fransiscus Soerjopranoto menjawab santai, menurut dia, tak ada masalah IU mendatangkan C-HR terlebih dahulu.

“Karena mereka juga akan cari yang beda, biasanya high spec,” ungkap Soerjo saat ditemui wartawan akhir pekan lalu.

Disebutkan, harga Toyota C-HR di Batam sendiri berada diangka Rp 400 jutaan. Lantas apakah TAM juga akan menjual dengan harga yang sama?

“Kalau di Batam Rp 400 juta, tinggal tambahin BBN 11 persen saja,” ungkap Soerjo.

Kata dia, penambahan BBN 11 persen karena wilayah Batam masuk dalam kategori free zone tax. Namun ketika di luar wilayah tersebut, akan kena impor duty, yang membuat harganya menjadi mahal.

Sedikit bocoran penatang Honda HR-V dan Nissan Juke tersebut hadir dengan tiga pilihan mesin yaitu 1,5 liter, kemudian 1,8 liter dan hybrid.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article TAM akan menghadirkan produk terbarunya Toyota C-HR di Indonesia

Monday 26 December 2016 | Toyota Lain

Lima Tipe Toyota Dengan Tingkat Keselamatan Terbaik TOYOTA BALI, 5 tipe Toyota Motor Sales (TMS) memperoleh 2017 Top Safety Pick+, atau peringkat tertinggi dalam hal keselamatan.…

Monday 19 December 2016 | CHR

Persiapan Toyota C-HR Belum Kelar Toyota C-HR BALI,  memang sedang mempertimbangkan untuk menjual model crossover terbarunya, Toyota C-HR. Namun, studi untuk mendatangkan C-HR ke Indonesia…

Wednesday 8 February 2017 | Toyota Lain

Toyota-Suzuki Kerjasama Mobil Otonom Dua Bendor Jepang, Toyota Motor Corp dan Suzuki tengah mengembangkan teknologi mobil masa depan bersama-sama. Salah satunya adalah mobil otonom atau mobil…