PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Penjualan Avanza Masih Tinggi dan Ada Peningkatan 2018

Monday, April 23rd 2018.
Toyota Bali

Toyota Avanza Bali,  BPenjualan Mitsubishi Xpander yang melewati Avanza dua bulan berturut-turut, ramai digunjingkan. Meski kalah secara angka tiap bulan, jualan Avanza masih tetap tinggi dan bedanya tipis dengan Xpander. Khususnya pada Maret 2018, Avanza berhasil melepas lebih dari 7.000 unit secara wholesales.

Dari data yang dirilis, angka tepat wholesales Avanza Maret 2018 mencapai 7.097 unit. Jumlah itu lantas menjadikan Avanza kontributor terbesar penjualan Toyota, dengan keseluruhan pertumbuhan MPV Toyota sebesar 10,2 persen dan wholesale 19.511 unit.

http://www.bali-toyota.com/Menanggapi itu, Fransiscus Soerjopranoto sebagai Executive General Manager Toyota Astra Motor menyatakan, permintaan Avanza masih tinggi dan ada peningkatan. “Permintaan terhadap Avanza ternyata tetap meningkat, sehingga di Maret suplainya kembali ke level 7 ribuan unit,” ungkap pria yang biasa disapa Suryo itu dalam siaran pers resmi yang diterima redaksi oto.com.

Seperti Toyota Rush yang mengalami peningkatan permintaan, Toyota Avanza juga meningkat sehingga TAM menyesuaikan suplainya ke pasar. Meski dengan gempuran kompetitor Xpander yang terus menempel ketat di angka penjualan per bulan, Avanza ternyata masih bisa memperlihatkan eksistensi besarnya di Indonesia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Penjualan Avanza Masih Tinggi dan Ada Peningkatan 2018

Friday 21 July 2017 | Avanza, Veloz

Denpasar Bali,  Tidak kurang dari 10.000 pengguna Avanza terlibat dalam perjalanan acara Avanzanation, bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan Toyota di seluruh negeri tercinta. Kegiatan ini dilakukan…

Friday 16 December 2016 | Avanza, Calya

Toyota Calya Belum Bisa Kalahkan Toyota Avanza Calya dan Avanza Bali, Akhir-akhir ini penjualan mobil MPV di Calya – LCGC (Low Cost and Green Car) kian…

Sunday 30 September 2018 | Avanza, Veloz

BALI, Tahun ini dunia otomotif Indonesia terbilang semakin panas. Hal tersebut didasari oleh banyaknya mobil-mobil baru yang masuk pasar khususnya mobil keluarga. (more…)