PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show

Friday, April 28th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Pameran otomotif Indonesia International Motor Show akan dibuka oleh Wapres Jusuf Kalla pukul 11.00 WIB nanti. Aneka mobil motor baru sudah menanti di sana.

Pabrikan mobil dan motor sudah menyiapkan aneka line up baru. Toyota akan mengandalkan mobil Agya dan mobil lain untuk menemani Agya seperti Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya.

Ada juga mobil lain seperti Sienta, Veloz, dan Innova. Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux serta dua mobil hybrid Alphard Hybrid dan Camry Hybrid akan menambah semarak di booth Toyota.

Dari Honda, produsen Jepang ini akan meluncurkan CR-V model baru. Sementara Mazda juga tak kalah dengan SUV teranyar yakni CX-3.

Untuk produsen mobil mewah seperti BMW, BMW akan merilis Seri 7 dengan teknologi yang lebih canggih yakni Remote Parking. Dengan menyentuh tombol di remote, mobil bisa parkir sendiri.

Sedangkan Mercedes-Benz akan memperkuat line up SUV-nya dengan merilis GLC Coupe. Ada juga mobil baru E-Class yang akan dihadirkan. Sementara Audi akan menghadirkan A5 coupe.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Pameran otomotif Indonesia International Motor Show

Monday 31 October 2016 | Toyota Lain

Secara Global Toyota Tarik 5.8 Juta Model Baru TOYOTA BALI – Pabrikan terbesar dunia saat ini, Toyota, mengatakan bahwa mereka akan menarik 5,8 juta unit kendaran…

Thursday 22 December 2016 | Toyota Lain

Toyota Vios Akan Menurun karena Ada Avanza Transmover TOYOTA BALI, Produk Toyota Avanza Transmover yang diluncurkan untuk taksi November lalu diklaim akan mengganggu produksi Toyota…

Wednesday 8 February 2017 | Toyota Lain

Kerjasama Toyota dan Suzuki Merk Toyota dan Suzuki menandatangani nota kesepahaman (MoU) terkait kerja sama di berbagai bidang, di Nagoya, Jepang, Senin (6/2/2017) kemarin. Ini…