'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Kembangkan C-HR dan Prius, Toyota Ubah Sistem | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Kembangkan C-HR dan Prius, Toyota Ubah Sistem

Saturday, September 3rd 2016.
Toyota Bali

Kembangkan C-HR dan Prius, Toyota Ubah Sistem

TOYOTA BALI – Pada pameran Geneva Auto Show yang saat ini berlangsung di Swiss, Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda mengatakan, ia akan melakukan perombakan struktur organisasi perusahaan.

Dilansir dari Paultan, Kamis 3 Maret 2016, perombakan ini dilakukan untuk menghasilkan produk otomotif yang lebih berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan konsumen.

Untuk melakukan itu, Toyoda memutuskan membentuk tujuh divisi baru yang fokus pada pengembangan produk, bukan fungsi divisi tersebut.

Ketujuh divisi baru itu adalah Innovative Research and Engineering Company, Toyota Compact Car Company, Mid-size Vehicle Company, CV Company, Lexus International Company, Power Train Company, dan Connected Company.

Dengan adanya tujuh divisi baru ini, diharapkan adanya kerja sama yang baik dari semua divisi, mulai dari riset dan pengembangan hingga proses manufakturing.

Nantinya, pemimpin dari divisi-divisi baru tersebut akan diberikan kebebasan untuk mengembangkan produk dan menyusun strategi bisnis dalam jangka pendek dan menengah.

Selain tujuh divisi baru, Toyota juga akan membentuk satu divisi yang diberi nama Frontier Research Center.
Fokus divisi ini adalah mengembangkan produk untuk jangka waktu menengah dan panjang, meneliti teknologi baru dan mencari tahu kebutuhan konsumen di masa yang akan datang.

Sekedar informasi, salah satu produk baru Toyota yang dipajang di Geneva Auto Show 2016 adalah Toyota C-HR.
Mobil bergenre crossover subkompak ini sedianya akan dipasarkan pertama kali di Inggris dengan dua pilihan tenaga penggerak. Diketahui, Toyota C-HR merupakan model kedua yang didukung oleh platform Toyota New Global Arsitektur (TNGA) setelah Toyota Prius.

“Ini tekad kami untuk memungkinkan kebebasan gaya yang lebih besar dan mempromosikan kreativitas, dalam rangka mencapai desain yang enak dilihat mata dan kenikmatan berkendara,” kata Toyoda.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Kembangkan C-HR dan Prius, Toyota Ubah Sistem

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah melakukan studi untuk crossover C-HR untuk masuk ke Indonesia. Meski demikian, mobil tersebut dipastikan tidak akan tampil di…

Toyota Segera ‘AMBIL’ Daihatsu Secara Penuh BALI-toyota.com – Status Toyota Motor Corp sebagai penguasa industri otomotif akan kembali terbukti. Setelah tercatat sebagai produsen mobil nomor satu…