Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Sienta » CHR » Kembangkan C-HR dan Prius, Toyota Ubah Sistem

Kembangkan C-HR dan Prius, Toyota Ubah Sistem

Dipublish pada 3 September 2016 | Dilihat sebanyak 234 kali | Kategori: CHR

Kembangkan C-HR dan Prius, Toyota Ubah Sistem

TOYOTA BALI – Pada pameran Geneva Auto Show yang saat ini berlangsung di Swiss, Presiden Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda mengatakan, ia akan melakukan perombakan struktur organisasi perusahaan.

Dilansir dari Paultan, Kamis 3 Maret 2016, perombakan ini dilakukan untuk menghasilkan produk otomotif yang lebih berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan konsumen.

Untuk melakukan itu, Toyoda memutuskan membentuk tujuh divisi baru yang fokus pada pengembangan produk, bukan fungsi divisi tersebut.

Ketujuh divisi baru itu adalah Innovative Research and Engineering Company, Toyota Compact Car Company, Mid-size Vehicle Company, CV Company, Lexus International Company, Power Train Company, dan Connected Company.

Dengan adanya tujuh divisi baru ini, diharapkan adanya kerja sama yang baik dari semua divisi, mulai dari riset dan pengembangan hingga proses manufakturing.

Nantinya, pemimpin dari divisi-divisi baru tersebut akan diberikan kebebasan untuk mengembangkan produk dan menyusun strategi bisnis dalam jangka pendek dan menengah.

Selain tujuh divisi baru, Toyota juga akan membentuk satu divisi yang diberi nama Frontier Research Center.
Fokus divisi ini adalah mengembangkan produk untuk jangka waktu menengah dan panjang, meneliti teknologi baru dan mencari tahu kebutuhan konsumen di masa yang akan datang.

Sekedar informasi, salah satu produk baru Toyota yang dipajang di Geneva Auto Show 2016 adalah Toyota C-HR.
Mobil bergenre crossover subkompak ini sedianya akan dipasarkan pertama kali di Inggris dengan dua pilihan tenaga penggerak. Diketahui, Toyota C-HR merupakan model kedua yang didukung oleh platform Toyota New Global Arsitektur (TNGA) setelah Toyota Prius.

“Ini tekad kami untuk memungkinkan kebebasan gaya yang lebih besar dan mempromosikan kreativitas, dalam rangka mencapai desain yang enak dilihat mata dan kenikmatan berkendara,” kata Toyoda.

Bagikan informasi tentang Kembangkan C-HR dan Prius, Toyota Ubah Sistem kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 438 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Sienta Gunakan Mesin Teknologi Terbaru

Dipublish pada 9 June 2016 | Dilihat sebanyak 203 kali | Kategori: Sienta

Toyota Sienta Gunakan Mesin Teknologi Terbaru Toyota Bali – Toyota Sienta sudah resmi diperkenalkan Toyota Astra Motor (TAM) dan mendapat respon positif dari publik Indonesia. Sienta mengusung mesin 1,5 liter, dan kabar baiknya mesin tersebut adalah mesin baru yang belum pernah... selengkapnya

https://www.bali-toyota.com

Menikmati Mewahnya Toyota Innova Diesel

Dipublish pada 16 February 2017 | Dilihat sebanyak 224 kali | Kategori: Innova

Menikmati Mewahnya Toyota Innova Diesel Agung Toyota Bali, Toyota Astra Motor menawarkan All New Kijang Innova sejak akhir 2015 lalu. Toyota melakukan uji jalan All New Kijang Innova dengan mesin diesel. Innova diesel ini terbilang cukup mewah, apalagi ketika masuk ke... selengkapnya

Avanza Mobil buat Ganti yang Kena Banjir 280x190 - Avanza Mobil buat Ganti yang Kena Banjir?

Avanza Mobil buat Ganti yang Kena Banjir?

Dipublish pada 20 January 2020 | Dilihat sebanyak 89 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Avanza Bali, Pemilik mobil yang mobilnya terkena banjir di awal tahun mungkin sebagian ada yang berpikir untuk membeli mobil baru saja. Karena untuk memperbaiki mobil lama yang terkena banjir butuh waktu agar mobil bisa siap dipakai kembali. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!