Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Jusuf Kalla Menyimak Toyota Teknologi

Jusuf Kalla Menyimak Toyota Teknologi

Dipublish pada 28 April 2017 | Dilihat sebanyak 57 kali | Kategori: Toyota Lain

DENPASAR, Toyota Astra Motor turut hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam ajang ini, Toyota menurunkan 13 model, 20 unit produk andalannya di segmen kendaraan penumpang maupun komersial.

Di IIMS yang digelar 27 April—7 Mei 2017, Toyota hadir dengan booth seluas 1.876 m2 di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam IIMS 2017 dalam semangat Let’s Go Beyond, dengan menampilkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” kata President Director TAM Yoshihiro Nakata.

Wapres Jusuf Kalla pun terlihat mengunjungi booth Toyota di IIMS 2017. Ditemani Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto, Jusuf Kalla terlihat menyimak teknologi mesin mobil terbaru Toyota, Agya.

Di IIMS 2017, Toyota juga menyediakan fasilitas lounge untuk konsumen yang dilengkapi dengan area aftersales, aksesori, serta pramuniaga dealer & value chain yang siap membantu.

Tak hanya itu, Toyota juga menghadirkan hybrid corner di IIMS 2017 untuk memperkenalkan lebih lanjut mengenai teknologi ramah lingkungan dari Toyota.

Display area di booth IIMS 2017 Toyota ditata dalam empat zona yaitu Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous Zone, dan Hybrid Zone. Masing-masing zona mewakili karakter produk dan pelanggan Toyota, yang merepresentasikan lengkapnya segmen kendaraan yang dimiliki Toyota.

Pada Active Zone menampilkan produk terkemuka bagi pelanggan yang berjiwa muda, aktif dan dinamis seperti tercermin pada karakter New AGYA, Yaris TRD, Yaris Heykers, dan Calya. Family Zone untuk keluarga modern dengan produk yang diwakili Sienta, Avanza Veloz, dan Kijang Innova. Sementara, bagi pecinta petualangan, booth IIMS 2017 Toyota akan menampilkan area khusus bernama Adventurous Zone yang menampilkan Rush Ultimo, Venturer, Fortuner VRZ, dan All New Hilux.

Sementara pada Hybrid Zone booth Toyota IIMS 2017 menampilkan Alphard HV dan Camry HV yang merupakan produk teknologi terdepan yang ramah lingkungan. Kedua kendaraan hybrid Toyota ini, termasuk pionir dan mobil ramah lingkungan terlaris di segmennya masing-masing.

Bagikan informasi tentang Jusuf Kalla Menyimak Toyota Teknologi kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 163 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Kemampuan SDM Bagus, Rantai Pemasok Indonesia Makin Bagus

Dipublish pada 23 February 2017 | Dilihat sebanyak 57 kali | Kategori: Toyota Lain

Kemampuan SDM Bagus, Rantai Pemasok Indonesia Makin Bagus TOYOTA BALI, – Banyak hal yang terkena dampak positif jika kemampuan SDM (sumber daya manusia) ditingkatkan. Salah satunya adalah rantai pemasok. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Resmi Produksi Mobil Otonom

Dipublish pada 5 January 2017 | Dilihat sebanyak 73 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Resmi Produksi Mobil Otonom TOYOTA BALI,  akhirnya memberanikan diri terjun ke dunia mobil tanpa sopir dengan konsep yang disebut Concept-i. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota NAV1 Diujung Tanduk

Dipublish pada 12 June 2016 | Dilihat sebanyak 84 kali | Kategori: Nav1

Toyota NAV1 Diujung Tanduk Toyota Bali – Akhir 2015, kabar menyeruak di industri otomotif nasional adalah mengenai masa depan Toyota NAV1 yang diujung tanduk alias tidak lagi dijual di 2016. Rumors itu pun semakin mencuat setelah beredar informasi kalau Toyota... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8