'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Jusuf Kalla Menyimak Toyota Teknologi | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Jusuf Kalla Menyimak Toyota Teknologi

Friday, April 28th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Toyota Astra Motor turut hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dalam ajang ini, Toyota menurunkan 13 model, 20 unit produk andalannya di segmen kendaraan penumpang maupun komersial.

Di IIMS yang digelar 27 April—7 Mei 2017, Toyota hadir dengan booth seluas 1.876 m2 di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam IIMS 2017 dalam semangat Let’s Go Beyond, dengan menampilkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” kata President Director TAM Yoshihiro Nakata.

Wapres Jusuf Kalla pun terlihat mengunjungi booth Toyota di IIMS 2017. Ditemani Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto, Jusuf Kalla terlihat menyimak teknologi mesin mobil terbaru Toyota, Agya.

Di IIMS 2017, Toyota juga menyediakan fasilitas lounge untuk konsumen yang dilengkapi dengan area aftersales, aksesori, serta pramuniaga dealer & value chain yang siap membantu.

Tak hanya itu, Toyota juga menghadirkan hybrid corner di IIMS 2017 untuk memperkenalkan lebih lanjut mengenai teknologi ramah lingkungan dari Toyota.

Display area di booth IIMS 2017 Toyota ditata dalam empat zona yaitu Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous Zone, dan Hybrid Zone. Masing-masing zona mewakili karakter produk dan pelanggan Toyota, yang merepresentasikan lengkapnya segmen kendaraan yang dimiliki Toyota.

Pada Active Zone menampilkan produk terkemuka bagi pelanggan yang berjiwa muda, aktif dan dinamis seperti tercermin pada karakter New AGYA, Yaris TRD, Yaris Heykers, dan Calya. Family Zone untuk keluarga modern dengan produk yang diwakili Sienta, Avanza Veloz, dan Kijang Innova. Sementara, bagi pecinta petualangan, booth IIMS 2017 Toyota akan menampilkan area khusus bernama Adventurous Zone yang menampilkan Rush Ultimo, Venturer, Fortuner VRZ, dan All New Hilux.

Sementara pada Hybrid Zone booth Toyota IIMS 2017 menampilkan Alphard HV dan Camry HV yang merupakan produk teknologi terdepan yang ramah lingkungan. Kedua kendaraan hybrid Toyota ini, termasuk pionir dan mobil ramah lingkungan terlaris di segmennya masing-masing.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Jusuf Kalla Menyimak Toyota Teknologi

Thursday 12 January 2017 | Toyota Lain

Toyota Tetap Jadi Pabrikan Terbesar Dunia TOYOTA BALI, Setelah hampir disalip Volkswagen (VW) di bulan-bulan terakhir 2016, Toyota hampir memastikan diri tetap menjadi pabrikan terbesar…

Saturday 1 April 2017 | Toyota Lain

Fitur Keselamatan Mobil Bukan Saja Sabuk Keselamatan DENPASAR, Perlengkapan standar atau fitur keselamatan mobil yang diwajibkan di Indonesia masih terbilang minim. Bahkan jika dibandingkan dengan…

Wednesday 8 February 2017 | Toyota Lain

Toyota-Suzuki Kembangkan Teknologi Keselamatan dan TI Toyota dan Suzuki mengumumkan kesepakatan baru dalam berbagai hal. Keduanya antara lain akan bekerja sama dalam hal teknologi keselamatan,…